ORMAS DAN OKP KECAMATAN JAWILAN, APRESIASI CAMAT JAWILAN MAMPU MENYATUKAN PERSEPSI ANAK ANAK MILENIAL

Oleh : Yadi

SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID — Dengan berakhirnya masa jabatan camat, Pemerintah Kecamatan Jawilan gelar acara kegiatan lepas sambut dari H. Agus Saepudin, SE.,M.Si kepada Deni Firdaus suryaningrat S.Sos.,M.Si, Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jawilan. Jum’at,(07/01/2022).

Bacaan Lainnya

Turut hadir pada acara tersebut Anggota Dewan Komisi II Kabupaten Serang Munati, Danramil Kopo Kapt Inf Jajang, Kapolsek Jawilan Yang diwakili, Camat Jawilan Baru di dampingi istri, Deni Firdaus Suryaningrat, Kepala Desa Sekecamtan Jawilan, Tokoh ulama,Tokoh Agama, OKP, Mahasiswa, Karang Taruna, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Kepala UPT Sekecamtan Jawilan dan para awak media dari media cetak dan Elektronik.

Sekcam Jawilan, Samsudin (kanan).

Dalam sambutannya, Sekmat Jawilan Samsudin, menyampaikan kegiatan ini tindak lanjut daripada pelantikan serah terima jabatan beberapa waktu lalu. Sebagai orang Timur maka kita harus menggelar acara lepas sambut dari Camat Jawilan yang dipromosikan naik jabatan menjadi Kabag Umum di Kabupaten serang, dan Camat yang baru saat ini adalah Deni Firdaus Suryaningrat yang sebelumnya camat dari Cinangka.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan nilai silatrahmi dan ucapan terima kasih kepada H agus Saepudin atas Loyalitas serta dedikasinya yang di berikan kepada Masyarakat Jawilan selama Menjabat, juga kepada Camat yang baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kecamatan Jawilan. “Semoga tambah sukses dan amanah,” harapnya.

Ketua Karang Taruna Jawilan, Hidayat.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Jawilan Hidayat mengatakan, “kami selaku dari unsur kepemudaan merasa kehilangan atas kepergian camat Jawilan H. Agus Saepudin yang dipindah tugaskan sebagai Kabag Umun Kabupaten Serang, kami sangat apresiasi kepada Pak Agus karena beliau mampu menyatukan persepsi anak anak muda saat ini dari tingkat organisasi dan akademisi. Kami berharap kepada H Agus Saepudin bisa memberikan semangat dan ilmunya kepada kami sehingga kami kedepannya mampu menjadi anak anak bangsa yang berkwalitas dan mampu memberikan karya yang terbaik untuk bangsa ini,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.