Ormas Lapbas Dan KBJ Galang Dana Bersama Warga Cawan Desa Gabus

Oleh : Yadi

KABUPATEN SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Keinginan Warga Kp. Cawan Rt 006/003 Ds. Gabus Kec. Kopo, Kabupaten Serang untuk memiliki Musholah yang Layak dan Ideal untuk beribadah kepada Allah rupanya tidak lama lagi akan menjadi kenyataan.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, Pemuda-Pemudi Kampung Cawan yang di bantu oleh Ormas Lapbas Ranting Gabus dan Kelompok yang mengatasnamakan KBJ, gelar kegiatan galang dana dari berbagai tempat, seperti mendatangi SPBU dan mendatangi Unsur Muspika setempat serta Perusahaan di wilayah setempat. Juga mengajak para Dermawan dan Donatur. Senin, (11/04/2022).

Tidak menunggu waktu lama dari kegiatan tersebut terkumpul hasil yang memuaskan, pasalnya selain dari hasil kegiatan galang dana, ada Bantuan lain dari Dermawan yang tidak mau di sebutkan namanya, memberikan bantuan Keramik sebanyak 50 meter dan 2 Kaleng Cat tembok.

 

Penanggung Jawab kegiatan Uzha mengatakan bahwa, “kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami sebagi Ormas Lapbas dan Warga, karena kami sangat prihatin melihat keadaan Musholah kami yang kondisinya sangat memprihatinkan. Setelah kami berusaha, Alhamdulilaah kami mendapatkan bantuan dari salah satu Dermawan yang tidak mau di sebutkan namanya. Kepada Dermawan tersebut kami ucapkan terima kasih semoga di balas oleh Allah dengan berlipat ganda,” tandasnya.

Sementara DKM Musholah Al-Barokah menyampaikan ucapkan terima kasih Kepada Ormas Lapbas, kepada pihak2 yang sudah membantu dan menyumbangkan hartanya demi pembangunan Musholah Al Barokah di Kampung kami. Bagi para Dermawan semoga di berikan kesehatan dan rezeqi berlimpah,” ujarnya.

 

Di waktu yang sama Rusmanah, Warga kampung cawan Desa Gabus mengucapkan terima kasih kepada Dermawan yang sudah membantu memberikan keramik dan Cat, serta Ormas Lapbas dan KBJ, juga pemuda dan pemudi kampung cawan, ” semoga diberi keberkahan bagi mereka semuanya dan senantiasa di berikan rezeqi berlimpah serta umur yang panjang,” ungkapnya.

Pos terkait