Ormas Pemuda Batak Bersatu, Gelar Bagikan Takjil pada Warga.

  • Whatsapp

Oleh, Aston

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID- Tanpa mengenal rasa lelah dan teriknya matahari,  seluruh tim Organisasi Masyarakat ( Ormas ) Pemuda Batak Bersatu wilayah PAC Pademangan, Jakarta utara, kini kembali menggelar aksi sosial dengan cara membagi – bagikan takjil kepada warga sekitar untuk sekedar menyambut acara buka bersama.

Terbukti, Senin 03 Mei 2021, pukul 16.00 Wib, aksi sosial itu pun langsung dilaksanakan di 3 wilayah yang berbeda. Diantaranya:  disekitar jembatan Pembangkit Listrik Tenaga Uap  (PLTU), pintu rel Pademangan dan Stasiun kereta Ancol, Jakarta utara.

Dengan semangat yang tinggi dan tanpa menunggu komando lagi, semua anggota Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) PAC – Pademangan, Jakarta utara itu pun, langsung membagi – bagikan takjil tersebut kepada masyarakat setempat.

Baik bagi pejalan kaki, pemulung, para ojek online ( Ojekers ), pengendara sepeda motor dan juga kepada para supir  truk yang ketepatan melintas didaerah tersebut.

Dengan perasaan yang senang, warga masyarakat yang mendapatkan takjil itu pun, merasa puas. Pasalnya, semua anggota Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) PAC – Pademangan  yang membagikan takjil tersebut, tidak pernah sama sekali memandang status orang yang akan diberikan takjil. Ini baru luar biasa. Selain itu, takjil yang diberikan kepada masyarakat itu, juga terkesan unik.

Dari luar kotak takjil tersebut, ternyata ada lambang yang berlogo kan, Pemuda Batak Bersatu.( PBB). Ucapnya, kepada salah seorang petugas Pemuda Batak Bersatu ( PBB ).

Ia juga berharap, agar untuk kedepannya, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB ) itu, bisa semakin solid dalam melaksanakan aksi sosial tersebut.

Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC – Pademangan, Bistok Pangaribuan, yang ikut secara langsung dalam pembagian takjil tersebut, mengaku bangga terhadap semua kinerja para anggotanya. Karena kegiatan yang mereka lakukan tersebut, merupakan tugas yang mulia. Selain bisa berbaur, mereka juga bisa saling bertegur sapa secara langsung. Ucapnya, kepada Amunisi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *