Pakar Komunikasi Politik UPH Apresiasi FWBB Laporkan Satu SKPD Di Kabupaten Bogor

  • Whatsapp

Oleh, Lambas Sitompul

BOGOR, AMUNISINEWS.CO.ID.- Maraknya pemberitaan yang dimuat di beberapa media baru-baru ini terkait dengan indikasi dugaan korupsi di salasatu SKPD (satuan kerja perangkat daerah) Kabupaten Bogor, menuai banyak pendapat dari beberapa kalangan.

Salasatunya sebut saja dari Pakar Komunikasi Politik Universitas Pelita Harapan (UPH), Emrus Sihombing sekaligus Direktur Emrus Corner, mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB), merupakan tindak lanjut dari sebuah karya Jurnalistik (Jurnalisme Investigasi).

“Bentuk pelaporan FWBB, menurut analisa saya merupakan hasil jurnalisme investigasi, dimana hasil investigasi didukung oleh fakta, seperti adanya unsur indikasi dugaan korupsi,” bebernya.

Menurutnya, ini salasatu kesadaran masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam membasmi koruptor di negara kita,”Saya mengapresiasi langkah teman-teman dari FWBB,” ungkap Emrus Sihombing lewat pesan singkat WhatsApp, Kamis (27/5/2021).

Ketika dikonfirmasi kepada ketua Forum, Iwan membenarkan pemberitaan tersebut dan kembali menegaskan bahwa benar FWBB telah melaporkan salasatu SKPD di kabupaten Bogor.
“Iya itu benar kami melaporkan salasatu SKPD di kabupaten Bogor,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *