Pasangan SAH Komitmen untuk Kabupaten Bekasi Lebih Baik

  • Whatsapp
Pasangan Sa’duddin dan Ahmad Dhani

BEKASI, AMUNISINEWS.COM–Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi yang akan dihelat pada awal tahun 2017, beberapa Calon Bupati (Cubup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) telah mendeklarasikan diri dengan menyampaikan berbagai program apabila terpilih nantinya. Salah satu pasangan calon yang ikut memeriahkan pesta demokrasi di Kabupaten Bekasi pada tahun depan adalah pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani atau yang lebih dikenal dengan pasangan SAH.

Pasangan Calon (Paslon) ini berkomitmen apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, akan membenahi Kabupaten Bekasi dan mensejahterahkan masyarakat. Tekad itu diyakini pihaknya, karena Sa’duddin merupakan mantan Bupati Bekasi dan terkahir aktif di DPR RI yang didukung oleh Ahmad Dhani, yang merupakan musisi senior Indonesia.

Paparan komitmen pasangan SAH tersebut disampaikan Ketua Tim Koorps Relawan Pemenangan Sa’duddin-Ahmad Dhani, Enam, kepada wartawan, belum lama ini. Menurutnya, ia dan tim pemenangan siap mendukung dan mengajak masyarakat untuk memilih pasngan SAH. “Karena beliau adalah figur pemimpin yang arif dan bijaksana, serta dekat dengan masyarakat Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Enam menjelaskan, pasangan SAH sangat pantas untuk membangun dan membenahi Kabupaten Bekasi lima tahun kedepan apabila beliau terpilih menjadi Bupati Bekasi. Alasannya, tambah dia, karena DR.H.Sa’dudin, MM pernah menjabat sebagai Bupati Bekasi. “Maka masyarakat Kabupaten Bekasi tidak perlu meragukan lagi figur seorang Sa’duddin untuk menjadi Bupati untuk membangun Kabupaten Bekasi dan mensejahtrahkan masyarakatnya,” katanya.

Sementara, Ketua Jaringan Orang Bekasi (JOB) H. Bahroni menjelaskan, bahwa selama ini di Kabupaten Bekasi masih banyak yang harus dibenahi. Terbukti, masih banyak masyarakat yang mengeluh tentang sarana dan prasarana infrastruktur, kesehatan, dengan jumlah penduduknya mencapai 2,6 juta jiwa.

“Kalau dihitung dari jumlah penduduk Kabupaten Bekasi, seharusnya sarana dan prasarana Puskemas harus ada sebanyak 112 Puskesmas di Kabupaten Bekasi. Sekarang baru ada 42 Puskesmas yang berdiri di Kabupaten Bekasi, artinya Kesehatan Kabupaten Bekasi masih di bawah standar,” katanya.

Bahroni juga menambahkan, mengenai sarana dan prasarana pendidikan juga masih kurang. Karena dari jumlah 49.000 anak SD, SMP dan SMA wajib belajar, sarana pendidikan baru dapat menampung 12.000 siswa saat ini. “Maka 26.000 masyarakat Kabupaten Bekasi usia sekolah belum dapat masuk ke sekolah negeri. Ini menjadi PR besar bagi kita semua,” ujarnya.

Bahroni pun mengajak kepada semua lapisan masyarkat untuk menyatukan tekad menuju perubahan dengan menjadikan pasangan SAH sebagai Kepala Daerah 2017-2022. “Mari bangkit dan bergabunglah bersama untuk menjadi garda terdepan dalam arus besar gerakan perubahan membangun Kabupaten Bekasi yang hakiki. Mari kita satukan visi dan misi kita untuk Kabupaten Bekasi yang akan membawa perubahan lima tahun kedepan apabila Sa’duddin-Ahmad Dhani terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi. (dli/jh)

Pos terkait