Pasca Bentrok dengan kelompok Kades lama, kelompok kades Junti Terpilih mendatangi PT TJI

Oleh : Yadi

SERANG – AMUNISINEWS. CO. ID. -Sejumlah orang dari Tim Pendukung Kades Junti Terpilih Jakra/Akot, mendatangi PT TJI di Kawasan Industri Budi Texindo Desa Junti Kecamatan Jawilan Kabupaten serang, setelah beberapa waktu lalu terjadi adu mulut dengan pihak Kelompok Orang dari pihak kades lama gegara berebut limbah industri. Kamis, (16/12/2021)

Kedatangan Tim Jakra di terima oleh Pihak Perusahaan PT TJI, Marsel
Turut hadir, Danramil Kopo-Jawilan Kapt Inf Jajang berikut staf dan Jajaran, Kapolsek Jawilan yang di wakili Kanit Reskrim di dampingi Kanit intel berikut staf dan jajaran, Kades Junti Jakra, Tokoh Masyarakat Desa Junti H Sunjana serta Masyarkat Desa Junti.

Tokoh Masyarkat Desa Junti H Sunjana menyampaikan, kedatangan kami ke perusahaan ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dan Upaya mediasi terkait pengambilalihan Limbah yang ada di PT TJI ini yang sebelumnya di ambil oleh pak Jawari CS.

Setelah di lakukan upaya mediasi, Pihak perusahaan memberikan limbah itu Kepada Pihak Desa, dan Jawari CS untuk di kelola, Pengambilan limbah di lakukan dengan cara bergantiaan.

Semntara Kades Junti Jakra mengatakan, kepada yang hadir ruang rapat agar semuanya yang hadir di sini bisa menjaga marwah Desa Junti yang aman nyaman dan tertib.ujarnya

Dalam kesempatan yang sama pihak Perusahaan PT TJI Marsel, Mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Pihak TNI POLRI, Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Junti yang sudah membantu dan menyaksikan acara Musyawarah ini, kami berharap semoga hasil Musyawarah ini membawa kebaikan dan manfaat kepada Masyarakat Desa Junti. Dengan di hadapkan situasi dan kondisi negara yang mengalami pandemi covid-19 banyak perusahan yang gulung tikar saat. Kilahnya

Sementara pihak TNI Dan POLRI sejauh ini masih belum bersedia di wawancara oleh wartawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.