Pastikan Stok Beras Aman, Kapolres Natuna Tinjau Gudang Bulog

  • Whatsapp

Oleh, Budi Alex

NATUNA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K., M.Si, cek Gudang Bulog Ranai Kabupaten Natuna, pengecekan ini memastikan stok bahan pokok aman untuk Kabupaten Natuna. Gudang Bulog juga sebagai tempat penyedia dan penyimpanan beras bantuan sosial PPKM MIKRO 2021 dari Kemensos yang berjumlah 51.360 Kg yang saat ini akan disalurkan ke 5136 penerima, dengan program PKM ( program Keluarga Manfaat) Kamis ,29/07/2021.

Pemantauan langsung ke gudang Perum Bulog Ranai, Kapolres Natuna didampingi oleh Kabag OPS Polres Natuna AKP Muryanto, Bantuan Beras PPKM MIKRO dari Kemensos RI tanggal 31 Juli ini harus sampai ke Masyarakat yang menerima, penyaluran bantuan sosial ini melalui PT. Pos Ranai, PT Pos Cabang Sedanau, PT Pos Cabang Midai, PT Pos Cabang Serasan, PT Pos Cabang Batubi.

Semoga dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat skala Mikro ( PPKM MIKRO ) dimasa pandemi covid -19.

Pimpinan Perum Bulog KCP Ranai BPK, Yusnan Dongoran mengatakan, Terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres, ini merupakan sebuah sinergitas dan dukungan kepada Kami Perum Bulog sebagai penyedia Bantuan PPKM MIKRO 2021 dari Kemensos RI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *