Peduli Bencana, PT. Askrindo Kantor Wilayah IV Surabaya Serahkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Oleh: Irman

LUMAJANG, AMUNISINEWS.CO.ID – PT. Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) Kantor Wilayah IV Surabaya, Sebagai salah satu anggota dari Indonesia Financial Grup (IFG), Peduli terhadap bencana Gunung Semeru yang terjadi pada beberapa hari lalu.

“Kami selaku insan yang perduli terhadap lingkungan dan memiliki Corporate Social Responsibility (CSR), tergugah untuk membantu meringankan penderitaan saudara saudara kita yang terkena bencana alam erupsi gunung semeru. Memang nilainya tidak seberapa, namun ketika setiap institusi melakukan hal yang sama maka akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena bencana, mudah mudahan bisa sedikit meringankan dan membantu para korban ” kata Achmad Rizali, Pinwil Kanwil IV Jatim, Kamis (9/12/2021).

“Semoga Tuhan Melindungi Kita semua dari segala bencana susulan, dan Insya Allah kedepannya melalui Cabang Askrindo terdekat Kami, yaitu Kantor Cabang jember akan terus memonitor kebutuhan dari para korban Bencana melalui dinas sosial,” lanjutnya.

“Saat ini Bantuan yang kami berikan kepada warga terdampak berupa tiga tenda darurat, seribu selimut, masker, air mineral dan makanan ringan,” tutup dia.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Robben Rico, selaku Sekretaris Ditjen Linjamsos dan Wakil Gubernur Jatim Emil Elistianto Dardak yang pada saat itu berada di lokasi pengungsian di Lapangan Penanggal, Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro. Wakil Gurbernur Jatim mengucapkan terima kasih kepada kepada PT. Askrindo yang sudah peduli pada korban bencana Erupsi Gunung Semeru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.