Peduli Erupsi Gunung Semeru, Wakil Ketua Komisi D DPRD Jombang bersama ACT Turun ke Jalan Galang Dana Bantuan

  • Whatsapp

Oleh: Arif

JOMBANG, Amunisinews.co.id – Dalam musibah erupsi gunung Semeru di Lumajang Jawa timur, kemarin tanggal 04 Desember 2021, yang menelan banyak korban meninggal dan luka-luka, kita warga Indonesia khususnya warga Jombang turut berduka dan ingin melakukan penggalangan dana.

Team Aksi tanggap Cepat (ACT) kab. Mojokerto dan Jombang serta Komunitas Pemuda inspiratif (Kompi) berinisiatif melaksanakan aksi turun ke jalan untuk galang dana korban Bencana Erupsi Gunung Semeru, Minggu pagi (5/12/2021)

Team ACT Mojokerto Melaksanakan Penggalangan Dana bersama salahsatu Anggota DPRD kabupaten Jombang Syarif Hidayatulloh wakil Ketua Komisi D terketuk hatinya langsung ikut turun ke jalan mencari sumbangan dari warga pengguna jalan raya dan memfasilitasi kendaraan yang di butuhkan untuk mengantar donasi ke Lumajang.

Syarif Hidayatulloh wakil Ketua Komisi D DPRD kabupaten Jombang mengatakan siap memfasilitasi kendaraan untuk mengantar Donasi sampai tujuan, dan ini bentuk kepedulian tanggap Bencana erupsi Gunung Semeru.

Gus Sentot panggilan akrab ketua DPC Partai Demokrat yang juga sebagai ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang juga menyampaikan, kegiatan galang dana bagi korban bencana letusan Gunung Semeru merupakan kerjasama antara perwakilan Anggota Dewan DPRD Kabupaten Jombang bersama Komunitas ACT serta Kompi.

”Kegitanan Galang dana ini untuk membantu teman atau saudara kita yang tertimpa musibah erupsi lahar di sekitar Gunung Semeru. semoga melalui kegiatan galang dana bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” tuturnya.

”Saya atas nama Anggota Dewan DPRD Kabupaten Jombang sangat tanggap serta melakukan aksi turun ke jalan. Semoga hal ini bisa di tiru oleh teman-teman yang lain kedepannya,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *