Pekerjaan Infrastruktur Udiht di Jalan Bengkong Amburadul

  • Whatsapp

foto-udit-casban-0-megapolitan-jpg-ok

BEKASI, AMUNISINEWS.COM,  – Pekerjaan Proyek infrastruktur berupa udhit, yang didanai oleh anggaran APBD Kota Bekasi tahun 2016 menuai kritikan keras oleh Lembaga Pemerhati Infrastruktur Indonesia. Pasalnya pada saat kegiatan pelaksanaan proyek itu berlangsung terkesan asal jadi dan amburadul. Salah satunya adalah pekerjaan udhit yang berlokasi di Jalan Bengkong 7,Kelurahan Padurenan,Kecamatan Mustika Jaya,Kota Bekasi.

Pelaksana proyek tersebut menurut Pemerhati Infrastruktur Indonesia, terlihat banyak mengurangi kwalitas pekerjaan.  Ketua Bidang Pemerhati Infrastruktur Indonesia Anda Suryanto sangat menyayangkan dengan pekerjaan tersebut.

“Masa pemasangan udhit yang tidak berkualitas digunakan. Ini jelas menghambur hamburkan uang negara dan udhit yang dipasang di saluran bermerek 8 Universal Super Blocks yang sudah pada gopal dan retak mendekati pecah masih dipasang saja. Bahkan sebagian yudits yang dipasang di saluran itu tidak bermerek dan kwalitasnya buruk. Selain itu sistem pemasangannya pun nampak asal jadi ,”tudingnya
Pemerhati Infrastruktur Indonesi, ini juga meminta kepada Walikota Bekasi selaku Kepala Daerah untuk segera menegur kepada Dinas terkait yang membidanginya dan menindak tegas siapa yang mengerjakan pekerjaan tersebut.

Anda Suryanto juga menyayangkan dengan sistem pengawasan dari Dinas Bangunan dan Pemukiman Kota Bekasi.

“Pekerjaan darh dinas perumahan dan pemukiman ( disbangkim )Di lokasi pekerjaan tidak ada papan proyeknya ,”jelasnya.

oleh casban

 

 

 

Pos terkait