Pekerjaan Saluran di Jalan Siliwangi Bantar Gebang Kacau

  • Whatsapp

pekerjaan-jalan-sikliwangi-mkegapolitan

BEKASI, AMUNISINEWS.COM – Pekerjaan saluran Jalan Siliwangi Kecamatan Bantar Gebang-Kecamatan Rawalumbu berupa Udhit, Jalan Raya Narogong km 7,Kelurahan Bojong Menteng,Kecamatan Rawa Lumbu,Kota Bekasi. Selasa (25/10/2016), kacau karena diduga instruksi arahan dari dinas dan supervisi (konsultan) nampaknya tak di dihiraukan pihak rekanan Dinas Bimantara Kota Bekasi,

Pasalnya dalam pelaksanaan selain tidak memperhatikan kebersihan,keindahan dan keamanan bagi para pengguna jalan ter sebut, sehingga menghasilkan kualitas yang buruk ketika diterapkan banyak sekali kedudukan Udhit pun tidak beraturan dan meninggalkan celah-celah rongga  jarak udiht yang dipasang dan dikhawatirkan akan menimbulkan masalah bukan hanya untuk udiht itu sendiri tapi berdampak terhadap kerusakan pada jalan ketika terjadi penyumbatan saluran ketika celah-celah rongga Udhit terjadi penghamburan lantai dasarnya,

Sehingga lambat laun kedudukan Udhit akan berpindah dari kordinat  kedudukan awal ke arah yang tak beraturan bila celah-celah rongga Udhit tersebut selalu di biarkan begitu saja.
Melihat hasil pekerjaan yang kurang memuaskan akhirnya dinas bimantara mengambil tindakan terhadap kontraktor rekanan Disbimarta.

Akibatnya pelaksana teknis pun menghentikan sementara kegiatan tersebut, karena di anggap tidak mengikuti aturan yang telah di tentukan oleh pihak dinas bimantara dan Konsultan.

Pemberhentian sementara nampak terlihat ketika tim investigasi Amunisi menyerupai lokasi kegiatan yang berada di Jalan Raya Narogong Bojong Menteng.
Hingga berita ini diturunkan belum bisa ditemui baik rekanan Disbimarta maupun pengawas dan konsultannya. Cas

Pos terkait