Pelaksana Tugas Sekretaris Kota ADM Jakut Hadiri PKD PMII

  • Whatsapp

Oleh, Red

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Suroto menghadiri Pelatihan Kader Dasar (PKD) Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Jakarta Utara, Jumat (16/4). Dengan pelatihan ini diharapkan dapat menciptakan organisasi yang lebih baik, professional dan bermanfaat untuk masyarakat.
“Sekaligus membangun jiwa dan semangat kepemimpinan yang nantinya dapat memberikan kontribusi organisasi dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam membangun masyarakat yang lebih maju, berkualitas beradab dan sejahtera,” katanya.

Suroto menambahkan tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka membangun sumber daya manusia yang merupakan modal dasar dalam berorganisasi, mengelola serta mencapai tujuan organisasi.
“Kami selaku Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mengapresiasi dengan kegiatan¬†positif ini, banyak manfaat yang di peroleh dari kegiatan PKD ini, ini terutama dalam membangun jiwa dan semangat kepemimpinan,” tambahnya. -dirilis.utara.jakarta.go.id.

Suroto berharap melalui PKD ini, kedepannya para Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) dapat bermanfaat untuk masyarakat Jakarta Utara.
“Pasti akan banyak ilmu yang diserap dan sangat bermanfaat untuk warga Jakarta Utara nantinya. Harapannya dapat diimplementasikan dalam rangka menciptakan suasana kedamaian, keharmonisan, yang dibutuhkan oleh masyarakat, bangsa dan negara, khususnya Kota Jakarta Utara,” tuturnya.

Sementara pendiri PMII Jakarta Utara, Wahyono mengatakan sangat berterimakasih atas kehadiran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dalam PKD PMII Jakarta Utara.
“Semoga dengan dorongan semangat yang diberikan dapat menjadikan kekuatan baru kami untuk menciptakan terobosan dalam upaya menghadapi tantangan zaman yang semakin berat,” katanya.

Dalam kegiatan ini Plt Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Suroto didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *