Pelaksanaan Turap PJT II Saluran Irigasi Desa Telukbango Tanpa Papan Proyek

Oleh: Asep Sukmana

KARAWANG, AMUNISINEWS.CO.ID – PJT ll (Perusahaan Umum Jasa Tita ll) melaksanakan proyek pembangunan turap saluran irigasi di Desa Teluk Bango Kecamatan Batujaya melalui pihak ketiga tidak terpasang papan proyek.

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan pekerjaan turap yang sudah dikerjakan beberapa hari yang lalu tersebut, belum terlihat adanya pemasangan papan proyek, dengan adanya papan proyek akan terlihat berapa anggaran yang dipergunakan dan volume bangunan yang yang harus dikerjakan.

Dedi Djunaedi Kaur OP (Kepala Urusan Operasi dan Pemeliharaan) Kantor Seksi Rengasdengklok – Unit Usaha Wilayah II – Perum Jasa Tirta saat dikonfirmasi Via WA (WhatsApp/05/03/22) ketika ditanyakan tentang belum dipasangnya Papan Proyek menyatakan, “Kalau itu langsung aja Pak temui Pak Epeng, mandornyya stanby di lokasi.”

“Tanyain aja, harusnya ada, kebetulan saya belum ke lokasi masih sibuk ngatur air lagi drop, nanti saya tegur pengawasnya,” tegas Dedi.

H. Taupik pelaksana pekerjaan turap Saluran Irigasi Desa Teluk Bango menjelaskan, “Peninggian pasangan diatas turap lama berkisar 40 cm sampai 50 cm dan ada pasangan turap baru sebagian kecil saja kita pastikan sesuai rencana dan arahan direksi pekerjaan.”

“Pasangan turap baru 30 m’ kalau peninggiannya 50 cm panjang +/-300 m’ Peninggian diatas pasangan turap lama,” lanjut H. Taupik.

Ketika ditanyakan tentang belum adanya pemasangan papan proyek, Nuju di damel (sedang dikerjakan) pa 2 hari nanti kita pasang kalau sudah selesai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.