Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Nakes Puskesmas Kec. Penjaringan Antusias

  • Whatsapp

Oleh, Red

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Puskesmas Kecamatan Penjaringan antusias melaksanakan vaksinasi dinamis. Hal ini dilakukan sebagai upaya percepatan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Jakarta Utara khususnya di Kecamatan Penjaringan.

Petugas P2P Puskesmas Kecamatan Penjaringan dr.R.Muhamad Ihsan Sasraningrat mengatakan sangat menikmati pelaksanaan vaksinasi Covid-19.
“Kami bertemu berbagai karakter masyarakat Jakarta Utara saat bertugas melaksanakan vaksinasi Covid-19. Dibutuhkan kesadaran dan komunikasi yang baik saat pelaksanaan,” katanya, Jumat (16/4).-dirilis.utara.jakarta.go.id.

Ihsan, sapaan akrab yang sudah bekerja selama tiga tahun di Puskesmas Kecamatan Penjaringan ini sangat menikmati tugas-tugasnya.
“Bertemu dan melaksanakan vaksinasi Covid-19 dengan masyarakat Penjaringan mulai dari tenaga kesahatan, pelayan publik dan lansia memiliki kesan tersendiri. Saya sangat menikmati ¬†semua,” ungkapnya.

Ihsan mengimbau agar masyarakat Kecamatan Penjaringan memanfaatkan kesempatan program vaksinasi Covid-19 yang diberikan pemerintah.
“Sebagai upaya bersama dalam memutus matarantai penyebaran COVID-19 dan menciptakan kekebalan bersama. Kami berharap masyarakat Penjaringan dapat secara tertib dalam pelaksanalan vaksinasi COVID-19, dalam artian sesuai dengan tahapan yang diberikan pemerintah,” tuturnya.

Untuk diketahui, posko vaksinasi di wilayah Kecamatan Penjaringan terbagi menjadi enam posko statis, seperti PKL Kamal Muara, PKL Kapuk Muara, PKL Pluit, PKL Pejagalan dan PKL Penjaringan 1 serta PKM Kecamatan Penjaringan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *