Pelantika IWO Kota Bekasi Bakal Dihadiri Walikota, Ketua Parpol dan Artis

  • Whatsapp

IMG-20170826-WA0025

BEKASI , AMUNISNEWSMCOM- Ketua Organizing Committe (OC) Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi, Asep Solahudin mengungkapkan, acara pelantikan pengurus IWO akan dilaksanakan pada Kamis lusa tanggal 7 September 2018 di Graha Wulan Sari, Kota Bekasi.

Selain acara yang akan dihadiri Walikota dan Wakil walikota Bekasi juga, akan dihadiri sejumlah ketua partai politik kota Bekasi.

“Ya InsyaAllah hadir dalam pelantikan pengurus IWO kota Bekasi, Walikota Rahmat Effendi dan juga Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu. Sebagian besar ketua partai politik juga sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir,” kata Asep Solahudin, Sabtu (26/8).

Lanjut dia, sejumlah anggota DPR RI yang berasal dari Dapil Kota Bekasi-Depok seperti Lucky Hakim dari FPAN, Dr.Wenny dari F Golkar, Mahfud Abdurahman dari FPKS sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir.

Sementara, Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan menegaskan, kehadiran IWO bukan untuk melemahkan organisasi kewartawanan yang lain yang sudah ada terlebih dahulu. Namun justru keberadaan IWO harus dijadikan sebuah sinergitas untuk membuat jurnalis nyaman dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya.

“IWO itu kan hanya menjadi wadah jurnalis media online, justru keberadaannya sangat diharapkan bukan hanya bagi jurnalisnya tapi juga bagi masyarakat lainnya,”ujar pria yang menjabat sebagai Pemimpin Umum inibekasi.com.

Selain itu, kata dia, yang perlu dilakukan oleh IWO kedepan adalah melakukan pembenahan internal organisasi, melakukan verifikasi terhadap media online yang ada di kota Bekasi secara berkala baik dari sisi rating share nya dan aspek lainnya.

“Juga memberi pemahamam pada masyarakat luas bahwa di era globalisasi seiring pesatnya perkembangan jaman dan teknologi saat ini yang semakin maju dan semakin dibutuhkan pula informasi yang cepat dan akurat serta akuntabilitas sudah merupakan kebutuhan primer dimasyarakat masa kini,”tandasnya. (Cas)

Pos terkait