Pembangunan Masjid As-Syahrir SMAN 6 Tambun Selatan Tahap Finishing

  • Whatsapp
: H.Dede Ismail Spd.MM, Humas SMAN 6 Tambun Selatan sekaligus Ketua NU Kec.Tamsel, monitoring pembangunan Masjid As-Syahrir.

Oleh: Rama

Kabupaten Bekasi, Amunisinews.co.id – Pembangunan Masjid As-Syahrir SMA Negeri 6 Tambun Selatan, yang dibangun secara bertahap lebih kurang 8 bulan pengerjaannya. Tidak lama lagi akan segera rampung, hanya tinggal finishing saja. Masjid yang terdiri dari dua lantai tersebut dan terlihat cukup memadai, dapat menampung seluruh siswa-siswi saat akan beribadah sholat berjamaah.

H.Dede Ismail Spd.MM, Humas SMA Negeri 6 Tambun Selatan, mengatakan yang pertama tujuan utama pembangunan Masjid As-Syahrir ini adalah pemenuhan sarana ibadah, untuk seluruh siswa-siswi dan juga keluarga besar SMA Negeri 6 Tambun Selatan.

“Dengan harapan dengan terbentuknya dan terbangunnya sarana ibadah yang memadai,akan terbentuk karakter siswa yang religius, agamis, dan juga karakter akhlak yang baik “ujar H.Dede yang juga Ketua NU Kecamatan Tambun Selatan.

Ditambahkannya dengan sarana ibadah yang lengkap, sehingga kegiatan ibadah nanti, terutama sholat akan dilakukan dengan maksimal bisa berjamaah.

Selain itu, lanjut H.Dede Ismail ini juga sesuai dengan visi dan misi sekolah, yaitu dengan menciptakan sekolah yang bermutu, berbudaya yang berbasis IMTAK (Iman dan Takwa) dan juga IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi).

“Sehingga harapan pembangunan Masjid ini yang murni sumber dananya dari donatur utama dari pada pembangunan Masjid ini yaitu H.Syahrir anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Makanya namanya pun Masjid As-Syahrir, “tegas H.Dede saat ditemui media Amunisi diruang kerjanya Jumat (19/11/2021).

Mudah-mudahan segera terbangun dan selesai, sehingga bisa dipakai iuntuk seluruh siswa, harapnya.

Di akhir kata, H. Dede Ismail berharap para donatur-donaturnya masih terus semangat dan tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Tambun Selatan, yang terus mendukung pembangunan Masjid ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *