Pemerintah Desa Junti Dan Karang Taruna Lepas 3 Orang Atlit Voli

Oleh : Yadi

KABUPATEN SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Pemerintah Desa Junti bersama Babinsa dan Karang Taruna, melepas 3 orang Atlit Voli Putri untuk diberangkatkan ke Kabupaten Serang untuk mengikuti event Popda kota serang yang di selenggarakan oleh Dispora Provinsi Banten. Bertempat di halaman Kantor Desa Junti Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Prov Banten, Senin (30/05/22).

Turut hadir dalam acara tersebut Kades Junti, Jakra beserta staf dan Jajaran, Babinsa Desa Junti, Serka Suryadi, Ketua Karang Taruna Desa Junti, Amiludin dan Bimpres (Bimbingan Prestasi) Ketua Karang Taruna Desa Junti, Imam Turmudi.

Kades Junti, Jakra mengatakan, “kami selaku pemerintah Desa Junti mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Desa Junti dan semua pihak yang sudah membantu dan menjadi wadah bagi para atlit yang ada di Desa Junti. Kami sangat mengapresiasi dan mendukung dengan adanya bibit Atlit Voli Putri yang berprestasi semoga kedepannya di Desa Junti semakin banyak bibit2 atlit yang berprestasi,” ujarnya.

Sementra ditempat yang sama Bimpres Karang Taruna, Imam Turmudi mengatakan, “untuk acara hari ini ada 3 Orang Atlit putri yang akan di lepas ke Kabupaten Serang, diantaranya, Eustakia sedo (16),Gita (17) dan
Naela Dwi Septiani (16). Dari 541 orang Atlet yang ada di Kabupaten Serang, terseleksi sampe tingkat pelatkab tersisa Putri 10 Orang Atlit Putri, 12 Orang Atlit Putra dan 30 Persen untuk Atlet Putri ada di Desa Junti,” tegasnya.

Sementara salah satu Atlit yang akan di lepas, Eustakia Sedo mengatakan, “awalnya saya tidak percaya akan terpilih untuk menjadi Atlit Voli Putri mewakili Desa Junti, kami sangat senang dan tidak bisa berkata-kata apa-apa lagi,” tuturnya sambil malu2.

Pos terkait