Pemilihan Ketua RW Sudah Usai Jangan Buat Gaduh!

  • Whatsapp

Oleh: Rukmana

Bekasi, Amunisinews.co.id – Ketua RW 12, Ds. Satria Mekar, Tambun Utara, Bekasi periode 2021 – 2024 Bahri menerima jabatan resmi dari Ketua RW sebelumnya Syamsuri Sabtu 16/10/2021 dan dihadiri oleh Ketua Darmawanita Ds Satria Mekar Tuti dan seluruh Ketua RT 1 – 14.

Usai sertijab Bahri menghadiri Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wassalam (SAW) dan santunan anak yatim di RT 13/12 Perum VGH 5 Bekasi.
Bahri hadir dalam acara tersebut memenuhi undangan Ustadz M.Fiqro Fahmi, S.Pd ,I selaku Ketua daripada Bayt Qur’an Al – Kays Majelis ilmu yang mengajarkan membaca Al – quran dari basic.

Menurut Ust. Fiqro, Majelis ilmu yang didirikannya bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin belajar membaca Al – Qur’an dari dasar yang muridnya rata – rata orang yang sudah dewasa (berkeluarga).

Dalam sambutan singkatnya Bahri menyampaikan himbauan agar warga RT 13 dan RT 14 menjaga kerukunan.

“Saya mohon kepada seluruh warga Rt 13 dan 14 ini menjaga kerukunan, kekompakan dan menjunjung tinggi toleransi dalam perbedaan agama dan suku, wujudkan kehidupan yang harmoni antara sesama anak bangsa,” imbaunya.

Masih menurut Bahri, “sebagai Ketua RW terpilih saya adalah orang tua bagi seluruh warga RW 12, keluarga besar saya asli orang sini (Srijaya, Srimukti,Pasangan) mari kita jaga persaudaraan, pemilihan RW sudah usai jangan membuat gaduh atau rusuh di RW 12 karena kita harus bergandengan tangan dalam membangun RW 12 lebih baik lagi, saya akan segera koordinasi dengan Bimaspol untuk menjaga ketertiban disini dan keamanan disini,”ungkapnya.

Saat ditemui wartawan Bahri mengatakan, saya tidak ingin warga terbelah atau dibelah karena adanya pihak – pihak yang tidak puas dengan hasil pemilihan Ketua RW 12, mari kita bangun bersama lingkungan RW 12 Dengan memanfaatkan Dana Desa dan dana APBD melalui mekanisme yang ada,tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *