Pemkab Nias Utara Berangkatkan Kontingen Pagelaran Budaya Ke PRSU.

  • Whatsapp
Foto 8 - Bupati Nias Resmikan TMMD
Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, A.Md memukul gong pemberangkatan kontingen ke PRSU dan Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE., MM bertepuk tangan sebagai tanda sahnya pemberangkatan kontingen.

LOTU, NIAS UTARA, AMUNISIPemerintah Kabupaten Nias Utara berangkatkan Kontingen Pagelara Budaya ke Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) di Medan, Senin (10/4/2017).

Pemberangkatan secara resmi itu dilaksankan oleh Bupati Nias Utara, M. Ingati Nazara, A.Md di halaman Kantor Bupati Nias Utara, Desa Hilidundra, Kec. Lotu, dihadiri oleh Wakil Bupati Nias U           tara Haogosochi Hulu, SE., MM., Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Nias Utara, Toloni Zalukhu, SH., M.Si, dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Kabupaten Nias Utara.

Kontingen yanag diberangkatkan tergabung dalam Group Tafaeri Kabupaten Nias Utara. Mereka akan tampil pada pembukaan PRSU tanggal 15 April 2017 sekaligus pada Hari Ulang Tahun atau Hari Jadi Kota Medan dengan menampilkan beberapa atraksi yakni tentang Nasehat kepada pengantin (Famotu Bene’õ), Maena Kreasi dan Seni Budaya lainnya. (Fakha Tel, SH)

 

Pos terkait