Pengabdian Tanpa Batas, 3 Pos Operasi Ketupat Lodaya 2022 Raih Penghargaan Terbaik

Oleh : Otoy

PANTURA INDRAMAYU, AMUNISINEWS.CO.ID – Apresiasi berupa penghargaan diraih 3 Pos Operasi Ketupat Lodaya 2022 berdasarkan penilaian dan keputusan di tingkat Polres Indramayu. Prosesi penyerahan penghargaannya berlangsung dalam apel di halaman mapolres setempat, Rabu (11/5/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif didampingi Kasi Humas, IPTU Didi Wahyudi menyampaikan, penghargaan yang diserahkan merupakan rangkaian lomba Pos PAM dan Pos YAN terbaik dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2022 tingkat Polres Indramayu. “Pagi ini kami memberikan piagam penghargaan kepada perwakilan masing-masing dari Pos PAM dan Pos YAN terbaik,” jelasnya.

Penghargaan ketiga pos terbaik diterima oleh masing-masing kepala pos. Juara pertama yaitu Pos PAM Pasar Tulungagung Polsek Sukagumiwang, penghargaannya diterima oleh AKP Amizar. Juara kedua Pos PAM Gate Tol Cikedung, penghargaannya diterima AKP Hendro Ruhanda. Dan juara ketiga Pos YAN Lingkar Lohbener, penghargaannya diterima oleh Kompol Nurani SM.

Kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan di Pos PAM maupun Pos YAN lainnya diminta agar jangan berkecil hati dengan adanya pemberian penghargaan tersebut. Kapolres meminta agar menjadi acuan untuk kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi.

“Kita laksanakan tugas dan kewajiban sebagai bentuk tanggung jawab dan pengabdian kita di mana kita berharap hal tersebut menjadi pahala yang baik untuk diri kita sendiri, jadi jangan sampai kita melaksanakan tugas hanya untuk menggugurkan kewajiban saja,” ungkap Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakapolres, para Kabag dan Kasat, serta para Lapolsek dan anggota termasuk PNS Polri yang telah membantu mensukseskan jalannya Operasi Ketupat Lodaya 2022 dengan aman dan lancar. “Ucapan terima kasih disampaikan juga dari bapak Kapolda dan bapak Wakapolda,” pungkas Kapolres.

Ia menambahkan, selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022 tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas. Hal ini tidak terlepas dari peran dan kerja seluruh personel Polri di Polres Indramayu

Pos terkait