Pengedar Narkoba dan Miras Dibekuk Polres Babar

  • Whatsapp
IMG-20170125-WA0022
Tiga tersangaka pengedar sabu

MUNTOK BABAR, AMUNISINEWS.COM— Tiga pelaku pengedar Narkoba berhasil ditangkap Satuan Narkoba Polres Bangka Barat Sabtu, (21/1/2017) di sebuah konter HP simpang masuk kantor Pemerintah Daerah Bangka Barat Muntok sekira pukul 19.00 Wib.

Awalnya, teridentifikasi tersangka Novi alamat kp. Tanjung kelurahanTanjung kecamatan Muntok, kabupaten Bangka Barat, anggota pun langsungmenuju ke rumah  Novi , dan Efrin alamat. Kp Senang Hati kelurahan Sungai Daeng, kecamatan  Muntok kabupaten Bangka Barat.

Setelah penangkapan tersebut kemudian tersangka wahyudi,  berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Bangka Barat guna penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang diamanakan petugas antara lain satu bungkus plastik bening berisikan butiran kristal yang diduga sabu sabu,  2 buah hp merk nokia, 1 buah hp merk samsung , 1 helai celana jeans merk kendy warna abu abu, 1 kotak rokok dji sam soe warna hitam, dan  1 unit SPM yamaha mio M3 warna putih plat BN 6872 RC.

MIRAS

IMG-20170125-WA0023
Penjual miras

Sementara itu pada tempat terpisah di Polsek Kelapa Kabupaten Bangka Barat, tim Opnal Polsek Kelapa telah berhasil mengamankan pelaku penjual Miras keliling yang meresahkan warga dan diketahui bernama Ayak ( 48 ) yang merupakan warga Kelapa Kabupaten Bangka Barat pada Selasa (24/1/2017)

Warga Kecamatan Kelapa yang sering diresahkan dengan peredaran miras yang dilakukan Ayak, akhirnya terungkap oleh anggota Opsnal Polsek Kelapa yang membuntutinya di Terminal Kelapa.

Petugas pun langsung menangkap Ayak. Dihadapan petugas Ayak tidak berkutik dan saat di geledah Ayak membawa arak 1 jerigen atau sebayanyak 65 kantong plastik kecil bermuatan Arak yang siap jual dengan menggunakan motor keliling wilayah Polsek Kelapa Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi SIK MH membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi amunisinews melalui telepon selular pada Rabu (25/1/2017).

“Saat ini untuk ketiga tersangka Narkoba berikut barang bukti diamankan di Polres Bangka Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Untuk tersangka Narkoba dikenakan pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) subsider pasal 132 ayat (1) UU RI NO 35 tahun 2009. Sedangkan untuk tersangka Miras, tersangka diamankan di Polsek Kelapa Bangka Barat,” jelas Kapolres.(herman)

Pos terkait