Pengurugan Lapangan Bola Desa Kutamakmur Jadi Pertanyaan Publik

Oleh: Asep Sukmana

KARAWANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Pekerjaan pengarugan lapangan bola di Desa Kutamakmur, Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang dilaksanakan sekitar awal bulan Februari 2022 selesai akhir bulan Februari 2022, tampak tidak adanya pemasangan papan proyek.

Bacaan Lainnya

Haji Inut pemilik warung yang berada di depan lapangan bola menerangkan (Minggu,14/03/22), “Pekerjaan pengarugan lapangan bola ini dimulai awal bulan Februari 2022 sampai akhir bulan Februari 2022, menurut kabar semuanya diurug dengan 210 mobil, bukan tanah merah,” terang Haji Inut.

Sementara Juhariah, Kepala Desa Kutamakmur Kecamatan Tirtajaya ketika di konfimasi via WhatsAap (14/03/22) menerangkan, “itu (Pengarugan lapangan bola) aspirasi pa… untuk cvnya saya kurang tau yaa.. ga nanya-nanya, saya kurang tahu anggarannya berapa? Pengarugan dikerjakan bulan Februari untuk tanggal lupa,” jawab Juhariah.

“Saya tahunya lapangan Bola Kutamakmur yang memang kondisinya sangat butuh sekali pengurugan, karena kalo hujan sedikit saja sudah tidak bisa dipakai anak-anak bermain bola atau kegiatan yg lain. karena memang masih sangat rendah dan kubangan airnya dalam. Jadi ketika saya mengajukan permohonan pengarugan kepada salah seorang anggota dewan dan itu di kabulkan saya sangat merasa senang sekali,” tegas Juhariah.

“Itu jenisnya tanah merah atau bukan..? Kayak nya bukan ya..” jawab Juhariah ketika ditanya tentang tanah pengarugannya mempergunakan tanah merah atau bukan.

Dengan tidak adanya papan proyek maka menjadi pertanyaan publik, apakah pekerjaan pengarugan lapangan bola tersebut sudah mengantongi izin atau belum.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.