Pengurus DPD NASDEM Tangsel Hingga Ranting Hadiri Rakercab Ciputat

  • Whatsapp

Oleh: Edy Tanjung

KOTA TANGERANG SELATAN, AMUNISINEWS.CO.ID  –  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NASDEM Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Senin 6 September kompak berkumpul di kawasan Kecamatan Ciputat.

Menurut Drs. H. Moh Saleh Asnawi MA MH selaku Ketua DPD Partai NASDEM, berkumpulnya para pengurus di tempat tersebut, tak lain dalam rangka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan konsolidasi.

“Ya, Partai Nasdem Kota Tangsel berkumpul di Ciputat dalam rangka Raker Partai NASDEM di tingkat Kecamatan Ciputat. Selaku Ketua DPD saya menghadirinya dan mengapresiasinya ,” ucap Saleh Asnawi.

Dalam kesempatan ini, tambahnya, dilakukan adalah agenda konsolidasi para pengurus Partai Nasdem serta dalam menghadapi tahun-tahun politik Pilpres dan Pileg di 2023 dan 2024.

Ketua OKK Jonson Hazairin SH MH mengatakan kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) itu selain dihadiri langsung oleh Saleh Asnawi

“Turut hadir dalam acara itu Sekretaris DPD Partai Nasdem Tangsel Suhardiyaksa SH, Ketua OKK Jonson Hazairin SH MH, Ketua Bapilu Raden Marudut Sinaga SE.

Ketua GARDA DPD Partai Nasdem Tangsel Eko Julianto dan jajaran pengurus DPD partai Nasdem lainnya tampak hadir,” beber Jonson Hazairin SH MH.

Sementara, Ketua DPC Partai NASDEM Kecamatan Ciputat Wahyudin didampingi Sekretaris DPC  Daryono,  Bendahara Sri Mulyati dan pengurus lainnya.

“Kegiatan Rakerda juga dihadiri para pengurus DPRT atau Ranting se-kecamatan Ciputat,” tandas Sony Jonson.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *