Penyaluran BPNT Agen E- Warung Herman Desa Sukra Barat Berjalan Baik, Banyak KPM Terbantu

Oleh  : Hermaya /Pajan

PANTURA, AMUNISINEWS.CO.ID – Tahun 2021 usai sudah. Bantuan pangan non tunai (BPNT) pemerintah melalui Kementerian Sosial kini masih terus mengalir ke masyarakat bawah. BPNT yang disalurkan oleh Agen E–Warung Herman Desa Sukra Barat, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Selasa (12/01/2022), berjalan lancar dan tetap mengikuti Prokes Covid- 19.

Bacaan Lainnya

Saat pembagian bantuan tersebut berlangsung, tampak kegembiraan pun terlihat dari ekspresi wajah para KPM (Kelompok Penerima Manfaat). Jajaran karyawan atau  pengelola agen e – warung Herman kepada awak media mengatakan, bulan Desember 2021 lalu, pihaknya menyalurkan bantuan program pemerintah berupa BPNT selama 4 bulan, yakni November, Desember dan untuk 2 bulan ke depan, Januari dan Februari  berupa sembako yang terdiri dari 4 karung beras, telur, tahu dan buah.

“Alhamdulillah bantuan pemerintah melalui Kementerian Sosial ini benar – benar sangat membantu dan bermanfaat untuk para KPM. Apalagi di saat pandemi Covid- 19 seperti sekarang ini. Saya juga sebagai pengelola Agen E- warung akan membantu KPM yang bermasalah seperti kartu ATM macet keblokir akan kami usahakan agar kesulitan masyarakat pemilik kartu ATM BPNT atau KPM bisa mendapatkan hak-haknya itu,” ujar Herman.

Selain itu, lanjutnya, kami juga berharap untuk tahun 2022 kalau  program berlanjut, kami akan menyalurkan program tersebut dengan amanah.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah baik pusat maupun daerah juga Pemerintah Desa (Pemdes) Sukra Barat yang telah membantu masyarakat. Mudah – mudahan ke depannya BPNT tetap berlanjut dan banyak lagi program – program pemerintah lainnya yang turun untuk masyarakat. Saya sabagai pengelola Agen E- warung Herman berharap mudah – mudahan KPM merasa puas,” ujar Herman Pemilik agen e-warung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.