PERINGATI 20 TAHUN PENGABDIAN, ALUMNI AKABRI 2001 GELAR VAKSIN MASSAL

Oleh: Irman

SURABAYA-AMUNISINEWS.CO.ID-Dalam Rangka memperingati 20 tahun pengabdian, Alumni Akabri Angkatan 2001 menggelar kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial di Indoor Sport, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Selasa (27/12/2021)

Pada kegiatan Vaksinasi yang di laksanakan oleh alumni Akabri 2001 tersebut juga dihadiri oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Nico Afinta S.H.,S.Ik.M.H.,
Komandan Pasmar 2 yang diwakili oleh Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, Komandan Resimen Artileri 2 Mar Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., Komandan Resimen Bantuan Tempur Kolonel Mar Hadi Santoso, S.E.,M.M., dan Seluruh Keluarga Besar Dwipa Arya Akabri 2001 seluruh Indonesia secara virtual, serta putra putri masyarakat penerima vaksin.

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Alumni Akabri 2001 dengan vaksinator Pasmar 2 dari Batalyon Kesehatan 2 Marinir.

Sementara itu, Komandan Batalyon (Danyon) Arhanud 2 Marinir Letkol Marinir Hadi Wibowo, M.Tr.Opsla., selaku panitia pelaksana penyelenggara Program Vaksinasi Massal dan Bakti sosial di Jawa Timur menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 dimana pelaksanaannya secara serentak di seluruh Nusantara.

Lebih lanjut Danyon Arhanud 2 Mar menyampaikan bahwa program Vaksinasi yang dilaksanakan kali ini di siapkan 1000 dosis vaksin Sinovac untuk seluruh masyarakat khususnya yang mempuanyai anak dibawah usia 6 – 11 tahun, serta pembagian sembako kepada 5000 warga yang terkena dampak akibat pandemi Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.