Peringati Hari Kartini 2022, Polres Bogor Beserta Jurnalis Bagikan Ratusan Takjil

Oleh : Lambas

BOGOR, AMUNISINEWS.CO.ID – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bogor, Kabupaten Bogor bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), dan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Polres Bogor, kembali gelar bakti sosial dengan berbagi ratusan takjil di depan Mako Polres Bogor, Cibinong, Rabu (20/4/22).

Bacaan Lainnya

Kasat Bimas Polres Bogor, AKP Irrine Kania Defi mengatakan, pembagian takjil tersebut diberikan kepada masyarakat yang melintas di jalan Pemda Cibinong Bogor untuk berbuka puasa.

“Alhamdulillah kita dari jajaran Polres Bogor telah melaksanakan giat berbagi takjil yang dibagikan kepada masyarakat,” ujar AKP Irrine disela-sela kegiatannya kepada wartawan.

Menurut beliau, pembagian ratusan takjil kepada masyarakat bersama rekan-rekan jurnalis yang berada di 3 organisasi keprofesian tersebut, dimaksudkan dalam memperingati hari Kartini yang jatuh pada hari ini 21 April 2022.

“Dalam memperingati hari Kartini yang dikemas dengan bagi-bagi takjil buka puasa, di karenakan momentum yang pas saat ini dimana umat muslim tengah menjalani ibadah puasa bulan Ramadhan 1443 H, semoga giat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima takjil-takjil tersebut,” lanjutnya.

Sementara ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengaku, mengapresiasi giat berbagi takjil yang dihelat jajaran Polres Bogor untuk memperingati Hari Kartini 21 April tahun 2022.

“Semoga giat baksos yang di inisiasi Polres Bogor yang diikuti oleh rekan-rekan pengurus PWI Kabupaten Bogor, IJTI, dan Pokja Polres Bogor ini bisa terus dilakukan demi kemaslahatan masyarakat Bumi Tegar Beriman khususnya,” ujar Subagiyo.

Pos terkait