Peringati HUT Korem 083/BDJ, Dandim 0819 Gelar Acara Sederhana Di Makodim

  • Whatsapp
Oleh, A Sofyan
PASURUAN, AMUNISINEWS.CO.ID – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 57 Korem 083/Baladhika Jaya yang bersamaan dengan Hari Guru Nasional, Keluarga Besar Kodim 0819/Pasuruan adakan syukuran di Mushola Al Muttaqin Makodim, Jalan Veteran No 5, Panggungrejo, Kota Pasuruan, rabu (25/11/20).

Pelaksanaan syukuran ini, kata Dandim 0819/Pasuruan, Letkol Arh H Burhan FA, S.Sos merupakan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala nikmat yang dicurahkan kepada semua prajurit khususnya yang ada di jajaran Kodim 0819/Pasuruan. Dan acara ini dilakukan dengan sangat sederhana, mengingat covid-19 yang tentunya tidak bisa mengumpulkan banyak orang.

Dandim juga meminta kepada seluruh prajurit Kodim Pasuruan untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas, “di hari ulang tahun Korem 083/Bdj ini bersamaan dengan Hari Guru Nasional ini, saya berharap bisa menambah jiwa kepahlawanan bagi Kodim sendiri, khususnya para prajurit”, tegasnya Dandim.

Dandim yang didampingi Kasdim dan Perwira serta anggota Staf melaksanakan doa bersama dilanjutkan pemotongan tumpang sebagai wujud rasa syukur karena bisa melaksanakan acara Syukuran HUT Korem 083/Bdj yang ke 57 tahun 2020 walaupun ditengah pandemi, namun tetap dapat terlaksana dengan penuh hikmat. (Pendim0819pas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *