PERINGATI MILAD KE-1, ALIBABA RESMIKAN PT SATRIA MULYA PERKASA DAN SANTUNI ANAK YATIM / PIATU

Oleh : Yadi

SERANG-PAMARAYAN, AMUNISINEWS. CO. ID – Dalam Peringati Milad Ke-1 Tahun berdirinya Aliansi Banten Bersatu (ALIBABA), Ketua Umum Alibaba gelar acara Santuni anak yatim Se-Desa Junti Kecamatan Jawilan dan meresmikan tempat limbah Industri PT satria Mulya Perkasa. Bertempat, di Lapangan Desa Pasir Kembang Rt012/004 Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang-Banten.
Minggu, (16/01/2022).

Bacaan Lainnya

Acara dimeriahkan oleh artis ibu kota dan kesenian pencak silat serta debus, kegiatan di pandu oleh MC Abdul Kholik dan pembacaan Ayat Suci Al’Qur’an oleh Ahmad Sohibul Fadilah Juara III MTQ Kabupaten Serang.

Kegiatan turut dimeriahkan oleh seluruh dari jajaran ormas Alibaba dari berbagai daerah di wilayah Provinsi Banten, DKI jakarta dan Jawa barat, masyarakat Kecamatan Jawilan dan Pamarayan serta anak yatim dan piatu.

Acara juga, turut dihadiri Ketua Umum DPP Alibaba H Sunjana SE. M.Si, beserta istri dan Keluarga, Sekjen DPP alibaba H Santibi,SH.MM, Camat Jawilan Deni Firdaus Suryaningrat, Danramil Kopo yang diwakili dan Kepala Desa Junti, Jakra alias Akot serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat unsur Kepemudaan dan Masyarakat sekitar.

Dalam sambutannnya Ketua Umum Alibaba, H Sunjana menyampaikan, bahwa jangan pernah bosan dan berhenti bersedekah, menyantuni anak yatim dan Piatu, hormati selalu kedua orang tua. Karena kunci kesuksesan seseorang ada pada Doa Orang Tua. Lanjut, Kegiatan ini rangkaian dari Acara Ulang Tahun Alibaba yang ke-1 Tahun dan sekaligus meresmikan PT Satria Mulya Perkasa.

Sujana berharap semoga dengan adanya tempat pengolahan limbah industri di tempat ini, memberikan manfaat buat hajat hidup orang banyak dan Masyarkat sekitar, dan dapat mengurangi angka pengangguran di wilayah Kecamatan Jawilan dan Pamarayan. “Sampai saat ini kami sudah mempekerjakan 5 orang dengan upah Rp 100.000/hari,” ujarnya.

Sementra, Camat Jawilan Deni Firdaus Suryaningrat mengatakan, kami sangat Apresiasi kepada Alibaba yang sudah memberikan bantuan santunan kepada Anak anak Yatim dan piatu. “Kami ucapkan selamat ulang tahun kepada Alibaba serta berharap kepada PT Satria Mulya Perkasa yang saat ini diresmikan bisa membawa manfaat dan kesejahtraan bagi Masyarkat sekitar,” katanya

Sementara Kepala Desa Junti mengatakan, pegelolaan limbah yang ada di sini harus bisa memberikan manfaat dan meningkatkan ekonomi bagi Masyarkatnya dan berharap kepada Alibaba, bisa mengolah limbah ini dengan baik dan benar serta amanah.

Dalam kesempatan yang sama, ketua Panitia IING mengatakan, kegiatan ini rangkaian dari Milad ke-1 Alibaba, Peresmian PT Satria Mulya Perkasa Serta Santunan kepada anak2 yatim dan piatu. “Walaupun situasinya berkerumun kita tetap menjalankan protokol kesehatan,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.