Permohonan Maaf Dari Pengurus Kawasan Budi Texindo Disambut Gembira Ormas

Oleh : Yadi

KABUPATEN SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID  Pasca beredarnya Surat Permohonan Perlindungan Hukum kepada Polres Serang Polda Banten dari Sejumlah Perusahaan yang berada di Wilayah Industri Buditexindo Desa Junti, Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, yang menuai kisruh di tubuh sejumlah ormas, kini sudah kembali kondusif.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, surat tersebut seharusnya bersifat interen antara pihak Perusahaan dan Kepolisian dan yang membuat kekisruhan tersebut karena isi daripada salahsatu surat yang menyatakan bahwa ada oknum Ormas/LSM yang diduga melakukan kegiatan pungli dan aksi swiping kepada karyawan serta bersikap meresahkan sejumlah perusahan.

Merasa tak terima atas hal ini, sejumlah ormas yang berada di wilayah tersebut melakukan Audiensi dengan pengurus Kawasan Buditexindo, bertempat di kediaman mantan Kades Junti, Suba’i.

Turut hadir, tuan rumah mantan Kades Junti Suba’i, pengurus kawasan Buditexindo, H Ismail, Danramil Kopo-Jawilan, Kapt Inf Jajang dan Jajaran, Kades Junti Jakra alias Akot, unsur Kepolisian dan para ketua ormas yang berada di Desa Junti Kabupaten Serang. Sabtu, (09/04/2022)

Dalam Sambutannya, H Ismail menyampaikan permohonan Maaf kepada seluruh Ormas/LSM yang merasa terluka dan terciderai namanya, atas kejadian ini. “Ibarat nasi sudah menjadi bubur, kami berharap kedepannya ormas disini bisa bersinergi dan bisa menjaga wilayah tetap aman, nyaman dan Kondusif dan jika ada oknum yang melakukan pelangagran akan segera kami laporkan kepada ormas yang bersangkutan. Dan sebagai manusia, kami tidak luput dari kesalahan,” ujarnya.

Sementara, semua unsur TNI dan POLRI juga para ketua Ormas menyambut gembira atas permohonan maaf yang di sampaikan H Ismail tersebut dan acara berlangsung tertib, amanm terkendali.

Pos terkait