Pimpin Apel Peningkatan Disiplin ASN, Sudirman Sekda Prov Jambi Keluhkan Kualitas Pelayanan RSUD Raden Mattaher Jambi, Benahi Sistem yang Jelas

  • Whatsapp
Sudirman Sekda Provinsi Jambi

Oleh : Aris H.

KOTA JAMBI, AMUNISINEWS.CO.ID – Sudirman Sekda Provinsi Jambi memimpin Apel Peningkatan Disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di RSUD Raden Mattaher Jambi, Senin (20/9/2021).

Dalam apel tersebut, Sudirman  menginggat kan agar pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan. Karena pelayanan kesehatan menjadi harapan utama masyarakat terutama di masa Pandemi Covid-19, terlebih RSUD merupakan  rumah sakit rujukan di Provinsi Jambi.

Kualitas kesehatan masyarakat berdampak pada peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Provinsi Jambi. Untuk itu melalui RSUD Raden Mattaher menjadi bagian yang berperan aktif mewujudkan masyarakat yang sehat dengan pelayanan dan pengobatan terbaik.

Dalam sambutannya Sudirman Mengatakan, “Terus berupaya menambah dokter, para medis, infrastruktur yang bertujuan agar semakin banyak masyarakat yang bisa terlayani dan semakin banyak jenis penyakit yang bisa diobati,” paparnya.

Menurut Sudirman, kesehatan menjadi perhatian utama pembangunan dengan niat baik dan upaya maksimal Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi melalui RSUD Raden Mattaher yang merupakan salah satu instansi yang memberikan pelayanan publik secara langsung kepada masyarakat.

Selain itu juga terkait kesejahteraan PNS/ASN di RSUD Raden Mattaher juga telah mendapat tunjangan guna peningkatan kesejahteraan. “Saya minta Direktur dan seluruh jajaran RSUD Raden Mattaher memberikan pelayanan terbaik kepada semua pasien yang berobat ke RSUD Raden Mattaher,” ujarnya.

Selanjutnya Sudirman juga mengatakan RSUD Raden Mattaher mendapat sorotan masyarakat atas kualitas pelayanan yang belum begitu baik, tentu menjadi tantangan yang harus diperbaiki terutama dengan pembenahan sistem yang jelas dalam semua teknis pelaksanaan pelayanan.

“Pembenahan sistem dari seluruh jajaran untuk melaksanakan pelayanan yang baik dan berkualitas, meningkatkan kedisiplinan, ketepatan maupun kecepatan pelayanan,” tegasny.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *