PKL dan Pemotor Kaget Saat Satgas BTT Menyisir Daerah Duren Sawit

  • Whatsapp
IMG-20170820-WA0030
Satgas Bulan Tertib Trotoar (BTT) tilang ojek online yang parkir di trotoar.

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM – Sebanyak 212 Personel Satuan Tugas (Satgas) Bulan Tertib Trotoar (BTT) hari ini, minggu (20/8/2017) dikerahkan untuk menertibkan pedagang kali lima dan pengendara motor yang mangkal di Pedestrian atau trotoar, di daerah Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur dan sekitarnya.

Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Kingkin Winisuda ketika dihubungi wartawan menjelaskan bahwa Satgas ini akan terus konsisten menertibkan trotoar yang dijajah oleh pengendara motor dan pedagang kaki lima.

“Satgas BTT hari sudah bergerak dan menyisir daerah Duren Sawit. Sasarannya adalah Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pengendara motor yang melintas serta memarkirkan kendaraannya di jalur khusus pejalan kaki (trotoar),” ujar AKBP Kingkin Winisuda SIK.

Satgas yang terdiri dari TNI 10 personil, Polri 32 personil dan Satpol PP 110 personil, Dinas Perhubungan 35 peesonil dan Dinas pertamanan 25 orang.

“Semua unsur kita dilibatkan agar operasi ini berjalan dengan lancar,” ucap AKBP Kingkin.

Kingking tak lupa menghimbau kepada masyarakat untuk tertib dan taat berlalulintas.

“Saya berharap semakin hari masyarakat DKI Jakarta semakin tertib dan taat dalam berkendara, tinggal di ibukota sudah seharusnya level kesadaran harus lebih tinggi dibanding daerah lain,” harapnya. (Yori/Lis)

Pos terkait