Pokja Judes DPRD Surabaya Santuni Anak Yatim Piatu Serta Bagi-bagi Takjil

Oleh : Irman

SURABAYA, AMUNISINEWS.CO.ID – Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis DPRD Surabaya menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi kebersamaan menyantuni puluhan anak yatim piatu di kota Surabaya.

“Alhamdulillah santunan terlaksana dengan baik dan kami jemput bola dengan langsung mengunjungi lokasi panti asuhan,” kata Ketua Pokja Jurnalis DPRD Surabaya, Maulana pada Rabu sore, (27/04/2022).

Dalam rutinitas agenda tahunan ini, seluruh anggota Pokja Jurnalis DPRD Surabaya sangat guyup dan solid untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial menyantuni anak yatim piatu.

Sementara itu, Guntur selaku Ketua Pelaksana kegiatan bakti sosial ini juga mengaku salut terhadap kekompakan rekan-rekan jurnalis yang telah ikut membantu kelancaran terlaksananya kegiatan ini.

“Alhamdulillah acara lancar dan ada dukungan dari berbagai pihak yang mendukung acara ini untuk turut serta membantu ke anak-anak yatim piatu yang membutuhkan,” ucap Guntur.

Setelah menyantuni anak-anak yatim piatu, para Jurnalis Pokja Wartawan DPRD Surabaya bergegas menggelar kegiatan bakti sosial berikutnya yaitu berbagi takjil sembari menunggu waktu untuk berbuka puasa karena menjelang ba’da maghrib.

Disamping itu S. Wanto yang mewakili beberapa Jurnalis senior yang ikut tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis DPRD Surabaya juga mengucap syukur karena acara berjalan lacar dan meminta untuk tetap mempertahankan tradisi kegiatan bakti sosial ini.

“Alhamdulillah semua kegiatan bakti sosial di Bulan Ramadhan 1443 H ini berjalan lancar, termasuk menyantuni anak yatim piatu dan berbagi takjil. Kesemua kegiatan ini adalah sebagai bentuk kebersamaan kita dalam berbagi kepada sesama, dan semoga tradisi kegiatan bakti sosial ini tetap dipertahankan pada sesi berikutnya,” tandas S. Wanto, salah satu jurnalis senior yang dikenal selalu agamis dalam bertutur kata.

Pos terkait