Polda Jambi Kedatangan Dari Tim Kantor Staf Presiden RI

  • Whatsapp

Oleh : Aris H.

KOTA JAMBI, AMUNISINEWS.CO.ID – Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Tim Kantor Staf Presiden (KSP) RI di Ruang Coffee Morning Mapolda Jambi, Rabu (13/10/21).

Kegiatan ini dihadiri Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Dwi Gunawan, Pejabat Utama Polda Jambi serta rombongan Tim KSP.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Mulia Prianto mengatakan kunjungan kerja ini dalam rangka Rapat Koordinasi terkait Persoalan Sosial Politik dan Bidang Kamtibmas Provinsi Jambi.

”Pada kesempatan ini, Kapolda mengucapkan selamat datang kepada Tim KSP dan memaparkan Kamtibmas Jambi, penanganan Covid-29 dan Program Vaksinasi yang telah dilaksanakan,” jelas Kombes Pol Mulia Prianto.

Ditambahkan Mulia, Kapolda Jambi juga mengenalkan objek wisata di Jambi serta menyampaikan harapan dibukakan kembali bandara penerbangan ke Kab. Kerinci.

Selain itu, pihaknya memohon percepatan Pengerjaan Jalan Tol Lintas Sumatera di Provinsi Jambi.

Semetara itu, Katim Kunker Tenaga Ahli Utama Kedeputian 4 KSP Joanes Joko menyampaikan tujuannya mengunjungi Provinsi Jambi adalah dalam rangka memantau situasi penanganan Covid-19 dan kendala dalam percepatan vaksinasi.

“Kemudian, Kami ingin mengetahui gambaran terkait konflik agraria, serta meminta Polda Jambi untuk mensupport pengamanan dalam pembangunan Jalan Tol di Provinsi Jambi, ” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *