Politisi PAN Pusat dan Daerah Muhammad Rizal – Sri Panggung Sepakat Pacu Mesin Partai

  • Whatsapp

Oleh, Edy S Tanjung

TANGERANG, AMUNISINEWS.CO.ID — Ternyata, bersilaturahmi dan mengucapkan terima kasih menjadi ciri khas keseharian Anggota DPR RI, H. Muhammad Rizal, S.H., M.Si.

Tidak hanya dilakukannya kepada masyarakat yang mendukung dirinya maupun belum pada Pilpres 2019. Sikap low profil ini dilakukannya dengan menemui segala lapisan masyarakat.

Didasari tawaduk dan penuh rasa persaudaraan, Sabtu (19/6/2021), ia pun menemui Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, Hj. Sri Panggung dan para pengurus harian lainnya.
“Kedatangan saya mengunjungi Kantor DPD PAN Kabupaten Tangerang, biar hubungan persaudaraan lebih dekat dan lebih baik. Sebab, kalau nggak kenal maka nggak sayang. Sekarang sudah kenal, maka pastilah kita semua di PAN saling menyayangi,” ungkap Muhammad Rizal.

Dalam pertemuan tersebut, kedua politisi PAN untuk pusat dan daerah itu bersama-sama bertekad membangun kerjasama yang baik.
“Ya, kita sepakat menghidupkan dan tancap gas memacu mesin partai, baik DPC dan sampai tingkat ranting, serta saling bahu membahu untuk membesarkan PAN ke depan,” sambungnya.

Lebih jauh Muhammad Rizal menyebutkan, dirinya juga mengucapkan selamat terpilihnya Ibu Sri Panggung sbg Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang,” sambungnya.

Sementara itu, menanggapi kedatangan Muhammad Rizal, Sri Panggung menyatakan perasaan gembiranya. Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil Cikupa, Panongan dan Cikupa, menyampaikan terima kasihnya.
“Hal yang sama saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muhammad Rizal yang datang mengabarkan  dirinya kini menggantikan secara PAW almarhum Bapak Ali Taher,” katanya.

Tentang H. Muhammad Rizal, S.H., M.Si
Mendapatkan kepercayaan Pemerintah dan masyarakat untuk menjadi Anggota DPR RI sebagai sesuatu yang sangat disyukuri H. Muhammad Rizal, S.H., M.Si.

Usai dilantik, wakil rakyat untuk 3 wilayah meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu oleh Puan Maharani dan Bambang Soesatyo selaku Ketua DPR RI dan Ketua DPR RI untuk menggantikan H.M. Ali Taher yang berpulang kerahmatullah, ia rajin menemui kontutien, pengurus partai dan anggota dewan lainnya.

Politisi PAN dari Dapil Banten-3 bernomor urut 3 yang dekat dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan ini, dipercaya untuk PAW berdasarkan peraihan suara nomor 2 terbanyak pada gelaran Pileg tahun 2019 lalu.

Pria energik yang mengambil pensiun dini dari sandi Sekretariat DPR RI ini ditempatkan di Komisi 8 yang bermitra dengan Kemenag, Kemensos, BNPB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Hingga saat terus melakukan silaturahmi dengan kontituen sambil menyisihkan sedikit rezeki untuk anak yatim piatu dan kaum duafa.
“Syukur Alhamdulillah, saya  sudah menemui lebih dari 35 kelompok masyarakat sejak terpilih jadi Anggota Dewan Pusat,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *