Polres Serang Laksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia Di PT Polyplex Films Indonesia

Oleh : Yadi

KABUPATEN SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Dalam rangka percepatan vaksinasi menuju Herd Imunity Polres Serang laksanakan vaksinasi serentak di PT Polyplex Films Indonesia. Rabu, (09/03/2022).

Bacaan Lainnya

Jumlah vaksin yang disiapkan oleh Sidokes Polres Serang sebanyak 1.500 vaksin jenis Pvizer (250 Vial Multidose) dan 140 vaksin jenis Moderna (10 Vial Multidose) dengan yang melibatkan sebanyak 20 nakes dan relawan vaksinator.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan kegiatan vaksinasi serentak Indonesia dalam rangka percepatan pembentukan Herd Imunity Nasional di Daerah Hukum Polres Serang tutur Yudha.

Adapun jumlah sasaran yang akan melakukan vaksin sebanyak ± 1.500 orang yang terdiri dari Karyawan PT Polyplex Films Indonesia dan masyarakat sekitar tandas Yudha.

Kegiatan vaksinasi serentak ini dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudi Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H. dan didampingi oleh Kapolres Serang serta Wakil Bupati Serang H. Pandji Tirtayasa.

Selain meninjau secara langsung pelaksanaan vaksin, Kapolda didampingi oleh Kapolres Serang dan Wakil Bupati Serang, mengikuti Video Confrence Vaksinasi Serentak Indonesia bersama Kapolri.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pembagian 5 paket box kontainer sembako secara simbolis oleh Kapolda Banten, Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres Serang kepada masyarakat yang telah melaksanakan Vaksin.(Sumber: Humas Polres Serang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.