Polres Sukabumi Peduli, Kapolres : Semua Demi Kemanusiaan

  • Whatsapp
IMG-20170917-WA0043
Bencana kekeringan melanda, Polres Sukabumi bersama ibu-ibu Bhayangkari reaktif bagikan air bersih. (Ist)

SUKABUMI, AMUNISINEWS.COM –Tak tahan melihat penderitaan warga kampung Tegal Nyampai Desa Loji Simpenan yang menderita kekeringan, Kapolres Sukabumi Polda Jawa Barat AKBP M Syahduddi SIK bersama anggota dan Bhayangkari meggelar bakti sosial (Baksos) pembagian air bersih pada hari ini, Minggu (17/09/2017).

Bantuan air bersih tersebut diangkat dengan menggunakan Mobil Water Cannon, padahal biasanya Ransus tersebut  biasa dipakai untuk menghalau pengunjuk rasa. Namun AKBP M Syahduddi SIK menjelaskan jika semua fasilitas Polri yang dimiliki kesatuannya sepenuhnya hanya untuk pelayanan bagi masyarakat.

“Semua kami lakukan demi kemanusian,” ujar AKBP Syahduddi.

Kegiatan tersebut dalam Rangka Bhakti Sosial “Polres Sukabumi Peduli”. Dengan adanya kegiatan ini Warga sangat antusias dan berterimaksih kepada Polres Sukabumi karena air bersih sangat dibutuhkan oleh warga Tegal Nyampai yang memang betul betul membutuhkan air bersih dikarenakan kemarau panjang yang mana sumber air di daerah tersebut kekeringan.

Setelah pembagian Air bersih Oleh Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK dan Kapolsek Simpenan dilanjutkan bakti sosial di kampung Cibutun Desa Sangrawayang yaitu kerja bakti membersihkan Masjid Kampung Cibutun.

Pada kesempatan tersebut Kapolres ikut mengecat pagar tembok Masjid bersama dengan warga kampung Cibitun.

Pos terkait