Polres Tangsel dan Organisasi Permatara Gelar Vaksin Masal, Bagikan Bansos di Slum area Pondok Benda Pamulang

  • Whatsapp

Oleh, Ulis JP

TANGSEL, AMUNISINEWS.CO.ID.- Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo bersama anggota telah bergabung dengan Mahasiswa organisasi Pergerakan Mahasiswa Tangerang Raya (PERMATARA) dalam rangka Bakti Sosial (28/7/ 2021)

Adapun lokasi di pemukiman padat (slum area) Jl. Bratasena II Rt 06/05 Kel. Pondok Benda- Kec.Pamulang yang dihuni 60 KK, Ketua RT. Tatang Rohendi menjelaskan bahwa kegiatan hari ini Vaksinasi masal 150 orang dan Pemberian Bansos kepada warga di pemukiman padat ini yang diawali dengan Swab Antigen dengan Tenaga kesehatan (Nakes) Tenaga Medis. Ujar nya pada pak Kapolsek Kompol Sujarwo.

Pergerakan Mahasiswa Tangerang Raya (Permatara) Mahasiswa dari STIKES Kampus Unpam jumlah sekitar 30 orang terdiri dari 4 Vaksinator Ketua Panitia Yanuar Gilang Mahasiswa Unpam Jurusan Menejemen menjelaskan bahwa terselenggaranya Bakti Sosial ini atas kerjasama dengan Polres Tangerang Selatan (TangSel). Polsek Pamulang serta Unsur terkait, selaku Sekjen Fitra Ananda Arnesta (Fakultas Hukum Unpam)

Antusias warga sekitar mendatangi lokasi untuk Vaksin selaku ketua RT setempat mengucapkan terimakasih kepada adik2 Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan mahasiswa Tangerang Raya diantaranya dari Unpam yang peduli Warga untuk menyehatkan di masa Pademi covid 19 ujar ketua RT Ujang. ( 28/7 2021 )

Ketua Panita menjelaskan bahwa lokasi ini dipilih hasil koordinasi dengan Kapolsek Pamulang sehingga disepakati di pemukiman padat atau Slum area yang di huni warga pemulung guna menyehatkan warga tersebut upaya percepatan Vaksinasi.

Hadir Wakapolres Tangsel bersama Pejabat Utama serta unsur 3 Pilar, Babinsa Koramil, Lurah dan Dinas Kesehatan Kota Tangsel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *