Polri Salurkan Bantuan Sembako, Panglima Garda Metal Bogor: Terima Kasih, Sangat Bermanfaat

  • Whatsapp

BOGOR,AMUNISINEWS.CO.ID – Polri terus menyalurkan bantuan kepada para buruh. Bantuan berupa paket sembako itu, kali ini diberikan kepada buruh dari Garda Metal FSPMI Bogor.

Panglima Koordinator Daerah Garda Metal FSPMI Bogor Ananto Prasetya mengucapkan terima kasih atas donasi Kepolisian.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Mabes Polri,” ujar Ananto, Rabu (13/10/2021).

Bantuan tersebut dinilai Ananto sangat membantu pihaknya. “Insya Allah ini sangat bermanfaat buat saya dan keluarga,” ucapnya.

Atas itu, Ananto pun mendoakan agar Kepolisian dilancarkan dalam menjalankan tugasnya. Serta senantiasa mengayomi masyarakat, khususnya kaum buruh.

“Semoga Polri dan teman-teman Mabes Polri selalu diberi kelancaran dalam bertugas dan tetap istiqomah dalam menjalankan tugas negara, selalu dekat dengan rakyat dan kaum buruh. Dan kami tentunya akan selalu mendukung dan menjaga harkamtibmas terutama dalam kegiatan kami dilapangan. Salam hormat kami untuk komandan di Mabes Polri,” tutur Ananto.

Sementara, perwakilan Baintelkam Polri Ipda Beny dan Aipda Heri Budiana menuturkan, bantuan disalurkan sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para anggota serikat pekerja.

“Kami berharap agar hubungan emosional antara Polri dan serikat buruh tetap terjalin dengan harmonis,” tandasnya.

Kepolisian juga berharap agar para buruh dapat membantu Polri dalam menjaga kamtibmas, yang mana memang menjadi tanggung jawab bersama.

“Kami harapkan setiap kegiatan yang dilakukan oleh serikat buruh tetap menjaga dan memelihara situasi kamtibmas, khususnya menjelang putusan judicial review UU No.11 Tahun 2020 dan penetapan UMP dan UMK 2022,” tandas dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *