Polsek Kelapa dan Polres Babar Evakuasi Korban Lakalantas

  • Whatsapp

IMG-20170502-WA0005

KELAPA, BABAR,AMUNISINEWS.COM—-Polsek Kelapa yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Mulia S bersama sama Satuan Lantas Polres Bangka Barat melakukan evakuasi korban lakalantas maut yang terjadi pada Minggu (30/4/2017) sekitar pukul 14.00 Wib di jl Raya Kelapa, tepatnya di persimpangan tiga Tempilang kelurahan Kelapa, kecamatan Kelapa Bangka Barat.

Diketahui, telah terjadi laka lantas antara mobil truk Mitsubishi dengan sepeda motor Honda Kharisma yang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satunya lagi luka luka berat.

Yang meninggal dunia diketahui atas nama Noval Ajam (7) alamat Bukit Kuang Jebus Bangka Barat.

Kejadiannya,  truk yang dikemudikan Aseri baru selesai mengisi BBM jenis solar di toko Aris yang berada di Simpang tiga Tempilang dan mau masuk ke jalan arah Tempilang,  ternyata dari arah Pangkalpinang ada sepeda motor Honda yang sedang melaju dan menabrak samping kiri truk yang menyebabkan motor tersebut jatuh dan pada saat itu mobil truk tersebut masih jalan  sehingga sepeda Motor beserta korban Noval terlindas.

Sementara pengemudi sepeda Motor Ristiono mengalami luka luka berat.

Kapolsek Kelapa Iptu Muliya S SIK seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut saat ini  pengemudi dan barang bukti truk telah diamankan di Mapolsek Kelapa untuk penyelidikan lebih lanjut.(herman)

Pos terkait