Polsek Kelapa Bangka Barat Amankan Pengedar Sabu dan Inek

  • Whatsapp
img-20170103-wa0024
Tersangka dan barang bukti yang diamankan

BANGKA BARAT,  AMUNISINEWS.COM — Polsek Kelapa ungkap kasus narkoba dan mengamankan dua orang tersangka, Minggu (1/1) sekutar pukuk 00.30Wib di terminal Kelapa.

Kedua tersangka Tsk (36) warga  Gandaria 1 Perumahan Gandaria Indah RT/RW 004/002 Kel/desa Air kepala Tujuh Kec. Gerunggang dan AR (49) Kelapa RT/RW 011/005 ds Kelapa kecamatan Kelapa.

Barang bukti yang diamankan antara lain duaxbutir  Inek warna pink dan dua butir inek warna coklat dengan harga total Rp. 1.200.000,  satu plastik kecil paket sabu dengan harga Rp. 400.000, uang sebesar Rp 4.794.000.

Selain itu disita pula sebuah senapan mainan warna hitam yang digunakan untuk menyimpan BB serta satu unit kendaraan merk Suzuki Spin.

Pada hari itu, petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di tempat Jualan Kembang Api terdapat kegiatan penyalahgunaan narkoba, setelah itu anggota Polsek Kelapa yg di pimpin oleh Kapolsek Kelapa Iptu Mulya Sugiharto,SIK segera bergegas ke terminal Kelapa dan langsung melakukan penggeledahan tempat jual beli petasan kembang api.

Setelah dilakukan interogasi didapatkan informasi, setelah itu dilanjutkan Penggeledahan di rumah  YD dengan didampingi oleh ketua RT Bukit Kuang kel.Kelapa setelah itu didapatkan narkoba jenis sabu dan inek.

Kapolsek Kelapa Iptu Mulia seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi SIK MH  membenarkan kejadian tersebut dan tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Kelapa..(herman)

Pos terkait