Polsek Tempilang Amankan Pengedar dan Bandar Somadril yang Resahkan Masyarakat

  • Whatsapp

tersangka somadrill

MUNTOK,AMUNISINEWS.COM:Tim Opsnal Polsek Tempilang kembali mengamankan pelaku bandar penjual  pil somadril pada hari Senin tanggal 31 juli 2017 sekira pukul 13.30 wib di rumah toko mebel Marhom kampung Kelekak Kabung, Desa Benteng Kota kec. Tempilang.

Berdasar informasi dari warga kemudian plh Kapolsek Tempilang Iptu Ali Akbar berserta Kanit res dan anggota Reskrim berangkat menuju toko mabel Marhom terus terlihat pelaku Harman (26) duduk di depan toko selanjutnya dilakukan pengeledahan di dalam toko di bawah kursi ditemukan obat somadrill sebanyak 389 butir yang diakui kepemilikannya oleh Harman.

Setelah di lakukan pengembangan dari Harman warga Kelekak Kabung Bentengkota Tempilang pemilik Somadril itu  Mahyudi (39) waega Air Lintang Tempulang bandar, pengakuan Harman, Somadril itu dititipkan utnuk diedarkan di Tempilang dengan harga jual rp 10.000 perbutir.

Plh Kapolsek Tempilang iptu M.Ali Akbar seizin Kapolres Babar membenarkan kejadian tersebut dan petugas menyita Barang bukti sebanyak 38 keping obat merk Somadrill compositum di mana 1 kepingnya berisi 10 butir, 1 keping obat merk Somadrill compositum di yang berisi 9 butir dan 1 lembar uang rp 100.000, 1 unit hp merk Oppo,dan 1 unit mobil merk Mobilio warna abu abu dengan nomor polisi BN 1912 RA serta 45 bungkus plastik bening ukuran sedang

”Tersangka akan dijerat dengan pasal 197 UUD RI no 36 tahun 2009 tentang kesehatan, dan saat ini BB dan tersangka diamanakan di Mapolsek Tempilang untuk pengembangan penyidikan lebih lajut,” ujar Plh Kapolsek Tempilang seizin Kapolres Babar..(herman)

 

Pos terkait