Polsek Tirtayasa Monitoring Ketersediaan Stok Dan Harga Minyak Goreng Curah Serta Kemasan

Oleh : Tirah

KABUPATEN SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Polsek Tirtayasa Polres Serang melalui Bhabinkamtibmas Desa Tirtayasa Bripka R. Fikri, melaksanakan giat monitoring ketersediaan stok dan harga minyak goreng kemasan di Indomart dan Alfamart serta toko sembako di Desa Tirtayasa Kec. Tirtayasa Kab. Serang. Minggu (03/04/2022) pukul 10.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Bripka R. Fikri, melakukan monitoring di Indomart dan Alfamart serta toko sembako di Desa Tirtayasa. Ia mengecek Ketersediaan dan harga minyak goreng di toko waralaba Desa Tirtayasa.

“Indomart dan Alfamart mempunyai ketersediaan minyak goreng kemasan dengan harga Rp.24.000,- S/d Rp.25.500,- /liter untuk stok cukup. Sedangkan Toko sembako mempunyai ketersediaan minyak goreng curah seharga Rp.18.000,- S/d Rp.20.000,- /liter untuk stok kurang.” terang Bripka R. Fikri.

Sementara Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, SH, mengatakan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. tentang pengawasan terhadap kelangkaan minyak goreng baik di pasar modern maupun pasar tradisional.

“Kepada distributor dan pedagang kami himbau tidak menimbun sembako, terutama minyak goreng yang dijual di atas harga eceran tertingi (HET). Kalau kedapatan akan kami tindak,” tegas Kapolsek Tirtayasa.

Sumber Rilis : Humas Polsek Tirtayasa

Pos terkait