PORDI Jawa Timur Akan Gelar Turnamen Domino In The Mall

Oleh: Irman

SURABAYA-AMUNISINEWS. CO. ID – Pengurus Wilayah Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Provinsi Jawa Timur resmi terbentuk. Olahraga pikiran dan rekreasi yang sejalan dengan makna sport yang sesungguhnya ini di Ketuai oleh H. Muhammad Alyas, SH, MH, Sekretaris H. Gasman Ghazali, SH. MH. serta Bendahara Ir. Bambang Agus Hendroyono.

Bacaan Lainnya

Kepengurusan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) PB PORDI Nomor: SKEP/11/SK-PB PORDI/II/2022, tertanggal 14 Februari 2022 yang ditandatangani Ketum PB PORDI DR H Andi Jamaro Dulung MSi.

Ketua Wilayah PORDI Jawa Timur, H. Muhammad Alyas, SH, MH menjelaskan, dengan terbitnya SK Kepengurusan dari PB PORDI, maka hari ini sabtu, (5/3/2022) Pengurus Wilayah PORDI Jatim, gelar rapat pleno untuk seluruh pengurus wilayah PORDI Jawa Timur, dengan agenda konsolidasi organisasi.

“Menyikapi surat edaran Pengurus Besar PORDI, nomor : 001/A/PB-PORDI/II/2022, tentang konsolidasi organisasi dan turnamen domino,” ujar H. M. Alyas.

Lanjut H.M. Alyas menjelaskan, adapun konsolidasi Organisasi berdasarkan surat edaran PB PORDI, membahas agenda pembentukan dan pelantikan Pengurus Wilayah PORDI, pembentukan Pengurus Daerah dan Pengurus Kecamatan PORDI.

“Konsolidasi organisasi ini bertujuan membahas persiapan pengukuhan Pengurus Wilayah PORDI Jawa Timur, pembentukan Pengurus Daerah Kabupaten, Kota se Jatim, pembentukan Pengurus Kecamatan PORDI dan turnamen Domino In The Mall yang akan di gelar pada hari Minggu, (20/3/2022) berlikasi di CGV Cinema Marvel City Mall Surabaya,” ungkapnya.

H. M. Alyas menambahkan, untuk komposisi pengurus wilayah PORDI Jawa Timur, semuanya adalah pecinta olahraga Domino. PORDI bakal menjadi wadah silaturahmi sekaligus memupuk persaudaraan bagi seluruh masyarakat pecinta Domino di Jawa Timur.

Pihaknya juga menginginkan PORDI Jawa Timur eksis, karena olahraga Domino ini banyak peminatnya, sehingga perlu pembinaan lebih intens menuju olahraga Domino profesional.

“Domino juga merupakan wadah kebersamaan silaturrahim baik pejabat, politisi, pengusaha, profesional dan masyarakat. Intinya semua menjadi sama tak ada sekat dalam Domino,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.