PPP Tapos Gelar Musran Dan Targetkan 2 Kursi di DPRD Kota Depok

Oleh : Yohanes Hutapea

DEPOK, AMUNISINEWS.CO.ID – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kecamatan Tapos menggelar Musyawarah Ranting (Musran) bertempat di Green Lake View Waterpark Cimanggis, Kamis (26/5/22).

Musran tersebut membentuk kepengurusan di tujuh kelurahan di wilayah Kecamatan Tapos diantaranya adalah, Kelurahan Sukatani Kelurahan Tapos, Kelurahan Jatijajar, kelurahan Sukamaju Baru, Kelurahan Leuwinanggung, Kelurahan cimpaun, dan kelurahan Cilangkap.

Hal tersebut ditegaskan Sekertaris Majelis Pertimbangan DPC PPP Kota Depok, Yamsari Amiruddin, seusai acara.

“Nah, usai pembentukan ini semua pengurus baru di ranting Kecamatan Tapos akan diminta masukannya terkait agenda-agenda yang akan dikedepankan menjelang 2024, saya ingin semua bisa diberdayakan,” tambahnya.

 

Masih Amir, ia juga mengatakan bahwa kedepannya kepengurusan ranting ini juga memiliki badan hukum yang dapat meningkatkan pendapatan dan perekonomian pengurus ranting.

Amir juga menegaskan dirinya optimis bahwa wilayah Kecamatan Tapos akan dapat menyumbangkan dua kursi yang akan duduk di kursi DPRD Kota Depok kedepannya.

“Kita sudah ada nama-nama terbaik yang akan berkompetisi pada pilkada mendatang dan akan optimis akan meraih dua kursi, saya yakin itu,” tegasnya.

“Kuncinya adalah bagaimana memaksimalkan kemandirian para caleg dan pengurus wilayah yang kebanyakan muka baru dan punya potensi yang sangat besar. Dari DPC akan kami support sepenuhnya dan para bacalag ini juga sudah terjun langsung ke lapangan melalui beberapa program seperti foging dan lainnya,” tambahnya.

“Intinya, para caleg yang akan maju nantinya harus benar-benar yang memiliki kualitas, inovasi dan integritas tinggi untuk membangun kecamatan Tapos dan Kota Depok. Pada kepengurusan ranting di wilayah Tapos juga banyak diisi oleh kaum milenial yang sangat potensial dan memiliki antusias tinggi dan inovasi-inovasi yang segar,” tutup Amir.

Pos terkait