Prajurit Resimen Artileri 2 Marinir Tampilkan Gun Drill Orientasi Taruna AAL

Oleh: Irman

SURABAYA, AMUNISINEWS.CO.ID – Dispen Kormar Surabaya Segenap prajurit Resimen Artileri 2 Marinir menampilkan ketangkasan Gun Drill dalam Rangkaian kegiatan Orientasi Taruna AAL Tingkat I Angkatan LXX di Ksatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Jumat (04/02/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, prajurit Menart 2 Mar menampilkan ketangkasan Prajurit dalam Pelayanan Meriam Dinas Baterai (PMDB) dan manuver BVP-2 dalam melindungi Baterai Armed dari serangan udara lawan saat memberikan bantuan tembakan.

Sementara itu, Komandan Baterai Artileri Medan (Danrai Armed) Kapten Marinir Dyo Saputra S.SThan dalam Tour Facility mengatakan bahwa kegiatan Gun Drill ini untuk memperkenalkan kepada Taruna tentang Proses dalam memberikan Bantuan Tembakan Artileri yang membutuhkan Kecepatan dan Ketelitian sehingga momentum serangan tidak putus. Selain itu, Kegiatan tour facility ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran awal kepada para Taruna dan Taruni AAL tentang satuan-satuan dalam organisasi Resimen Artileri 2 Marinir dan material tempur yang dimiliki. (irm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.