Properti Stasiun Kereta Commuterline Gondangdia Nyaris Makan korban

  • Whatsapp
Daun pintu besi yang roboh (sudah di amankan)

Oleh, Tim

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Calon penumpang bersama anak perempuan (5) dan saudaranya berada di stasiun Gondangdia yang mana akan menaiki kereta commuterline kearah stasiun Kota (Beos) Jakarta, Senin (10/05) jam 11.00 an Wib.

Memasuki area pintu masuk stasiun tersebut, anak perempuan calon penumpang tak sengaja memegang properti pintu yang berdaun 3 (tiga) terbuat dari sebagian logam/holo berat kurang lebih 20 an kilo gram.

Namun apa pasal, ternyata daun pintu yang terpegang anak perempuan tersebut roboh dan menindihnya sampai tak berkutik seketika. Saudara dan orngtuanya jadi shok sesaat melihat keadaan anaknya dalam keadaan seperti itu.

Lanjut di angkat pintu penindihnya dan masih di bantu oleh orang di sekitar sekaligus di antar ke poliklinik stasiun yang berada tak jauh dari lokasi kejadiannya untuk ditindak lanjut pemeriksaan dari medis Dan menurut petugas medis setempat di katakannya, ini tak apa apa pak …  kepada orang tua anak yang sedang nahas atas kejadiannya.

Dalam hal kejadian tersebut orang tua anak tersebut telah mengadap pada Kepala Stasiun (KS) Gondangdia,  Isazsudion untuk mengkonfirmasi agar mendapat keterangan selanjutnya sebagai bagian dari pertanggung jawabannya selaku KS sebagai jawaban klarifikasi atas insiden tersebut.

Hingga pemberitaan ini di turunkan hal itu masih dalam proses sesuai aturan yang berlaku, kata orang tua anak nahas itu. Dan insiden tersebut di saksikan sebagian jajaran crew, security yang ada di stasiun Gondangdia.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *