Proyek Rehab Jalan Saing Sangku Tempilang Dikerjakan Asal Jadi

  • Whatsapp

IMG-20170630-WA0027

MUNTOK,AMUNISINEWS.COM–Proyek Rehab jalan dan Plat Deuker antara desa Sangku kecamatan Tempilang Bangka Barat dengan desa Saing kecamatan Puding Bangka diduga dikerjakan Asal Jadi.

Hal itu terpantau pada Saptu (24/6/2017) dari hasil rehab itu sangat kelihatan sekali kondisi jalan selesai direhab masih banyak dipenuhi lobang yang sangat besar padahal jalan itu kelihatan masih baru selesai di Aspal.

Selain itu terpantau juga dibeberapa Plat Deuker yang belum lama selesai dikerjakan terdapat lobang yang memanjang dengan ukuran selebar jalan dan panjang kira kira 30 cm yang membuat pemakai jalan apalagi menggunakan Roda Dua mesti hati hati karena bisa terjatuh.

Salah seorang pengendara yang mengaku Udin kepada amunisinews mengatakan, bahwa beberapa hari yang lalu ada beberapa pengendara Roda Dua yang terjatuh dari kendaraannya saat melintas dilokasi Plat Deuker tersebut,

” Iya pak, beberapa hari yang lalu ada pengendara Roda Dua yang terjatuh saat melintas, mereka tidak tau ada lobang yang agak dalam pada semua Plat Deuker yang sudah selesai diaspal, pada bagian atasnya ada bagian yang agak dalam selebar ukuran jalan. Hampir semua Plat Deuker itu ada bagian aspalnya yang agak dalam, saya duga kelihatannya kurang pemadatan saat mereka mengurug pada bagian sisi Plat Dekeur itu,” tuturnya.

Kepala Dinas PU Tata Ruang kabupaten Bangka Barat Ir Suharli saat ini belum menjawab konfirmasi yang dilayangkan amunisinews terkait pagu dana pengerjaan proyek tersebut dan perusahaan apa yang mengerjakan proyek itu, padahal konfirmasi sudah sejak dua hari yang lalu dilayangkan via pesan singkat..(herman)

 

Pos terkait