PSMTI DKI Jakarta Gelar Bhakti Sosial Untuk Korban Kebakaran

Oleh : Redaksi

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Suwarno Hardjo Setio, Ketum PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa) DKI Jakarta, menugaskan ketua bidang sosial Muljadi Husen, untuk adakan bhakti sosial, memberikan 100 paket sembako kepada warga korban kebakaran di wilayah RW 01, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

“Harapan saya, 100 paket sembako untuk warga korban kebakaran di wilayah Batuceper, dapat turut meringankan beban mereka” Ungkap Setio saat penyerahan barang pada ketua bidang sosial.

Herwina Wahyuni, Sekretaris Kelurahan Kebun Kelapa, Jakarta Pusat. Merasa sangat bangga dan terimakasih pada organisasi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) DKI Jakarta, yang peduli memberikan sembako untuk warga korban kebakaran (24/04/2022) wilayah Kelurahan Kebun Kelapa.

“Semoga PSMTI DKI Jakarta, semakin sukses memberikan bantuan pada masyarakat yang membutuhkan” doa Herwina Wahyuni untuk PSMTI DKI Jakarta.

 

Indra Gama Djaja, selaku Ketua RW. 01, Kelurahan Kebun Kelapa, Jakarta Pusat, merasa sangat berterima kasih pada organisasi PSMTI DKI Jakarta, yang telah cepat tanggap memberikan sembako 100 paket untuk korban kebakaran di wilayah RW 01.

“Kami sangat berterima kasih pada tim PSMTI DKI Jakarta, turut peduli, meninjau lokasi kebakaran di wilayah RW 01, dan memberikan 100 paket sembako untuk korban kebakaran” ungkap Indra.

Sementara Muljadi Husen, selaku Ketua Bidang Sosial PSMTI DKI Jakarta, merasa berterima kasih karena sudah diterima dengan baik oleh warga di wilayah RW 01, Kelurahan Kebun Kelapa, Jakarta Pusat.

Sesuai visi dan misinya Paguyuban Sosial, “Kami akan jalankan fungsi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, sebagai bentuk wujud kepedulian PSMTI DKI Jakarta” jelas Muljadi, saat menyerahkan 100 paket sembako secara simbolis pada Herwina Wahyuni, Sekel Kelurahan Kebun Kelapa bersama Indra Gama Djaja, Ketua RW 01.

 

Pos terkait