PT TRK Resmi Buka Divisi Laka Lantas dan Biro Jasa

  • Whatsapp

Oleh Tim

JAKARTA,AMUNISINEWS.CO.ID- PT Tanjung Raya Kemilau (TRK),Jumat (23/10/2020) resmi membuka divisi baru atau pengembangan usaha di bidang pengurusan kecelakaan Lalulintas dan biro jasa.

Peresmian dilakukan oleh Dirut PT TRK Rasian disaksikan para pembina Mayor Nababan, Kompol H.Suganda dan kuasa Hukum PT TRK Budi Suranto Bangun,SH,.M.H. bersama A Komarudin SH dan Tony Budi Yanto, SH. Hadir pula, Hendra Usmaya pimpinan Redaksi media Amunisi dan deteksionline

Dengan diresmikannya dua divisi tersebut, peusahaan ini resmi melakukan operasional pengurusan kecelakaan dan birojasa.”Saya harap dukungan saudara saya semua, karena ini kita siapkan untuk anak cucu kita nantinya,” ujar Rasian, di kantor perusahaan ini di Jalan Artreri Marunda No. 30 RT7/2 Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara.

Karangan bunga yang datang dari medi amunisi dan deteksi menghiasi pelataran depan kantor TRK.

Susana yang berlangsung penuh khidmat disaksikan pula oleh para perwakilan TRK dari berbagai daerah

Rasian menegaskan, TRK mengutamakan pelayanan jasa yang  prima,cepat dan humanis untuk memberikan kepuasan bagai para custamer yang gabung dalam PT TRK.

“Bagi para custommer yang ingin bergabung di PT TRK untuk pelayanan Lakalantas, kami siap membantu kenyamanan dan memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Rasian.

Untuk eksis di bidang ini, TRK mulai membuka jaringan dengan seluruh kesatuan lantas di Jakarta dan Dinas Perhungan DKI Jakarta sebagai mitra kerja.“Alhamdulillah kita sudah rintis membuka akses tersebut, dan disambut baik,” ujarnya.

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *