PWI Kab.Bogor Ikut Berqurban, Sebagai Wujud Kepedulian Sosial Untuk sesama

  • Whatsapp

Oleh, Lambas

BOGOR, AMUNISINEWS.CO.ID.- Hari Raya Idul Adha identik dengan berkurban. Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, pun tak ketinggalan ikut melakukan kurban dengan sembelih hewan qurban, yaitu 1 ekor sapi dan 2 ekor domba.

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di halaman Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Gedung Pusdai, Jln. Bersih No 1, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 20 Juli 2021. Dan kegiatan ini rutin dilakukan PWI Kabupaten Bogor setiap Idul Adha.
“Iya, penyembelihan hewan kurban rutin dilakukan PWI Kabupaten Bogor termasuk pada Idul Adha tahun ini 2442 H, sebagai wujud kepedulian sosial keluarga besar PWI,” ujar H. Subagiyo, Ketua PWI Kabupaten Bogor hari ini (20/7).

Menurut nya, hewan kurban yang disembelih merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Kemudian, daging kurban nantinya akan disalurkan kepada pengurus dan anggota PWI serta warga yang berada di sekitar Sekretariat PWI.
“Hewan kurban ini bantuan dari Pemkab Bogor, Perumda Tirta Kahuripan dan BPN. Kita apresiasi dan terimakasih atas bantuan ini. Daging kurban juga akan kita salurkan kepada masyarakat di sekitar Sekretariat PWI,” kata Subagiyo.
“Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 2442 H bagi yang merayakan, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *